Mengubah Pria Straight, Bisakah?



https://go.onelink.me/VNRY?pid=Marketing_ID&c=Wordpress2&af_android_url=http%3A%2F%2Fblued.mystrikingly.com%2F


Kebanyakan pria di dunia ini Straight. Jika kamu menyukai pria, itu hanya masalah waktu sampai kamu akan menemukan yang pria normal yang menarik; mereka ada di mana-mana. Dalam kebanyakan keadaan, ini tidak harus menjadi masalah besar. kamu melihat pria yang kamu sukai, dan ternyata kamu tahu bahwa dia straight, maka lupakan dan move on.

Tapi beberapa dari kita mungkin tidak akan menyerah begitu saja. Meskipun itu mungkin bukan ide yang baik, beberapa orang membiarkan perasaan mereka mengambil alih, dan mereka menjadi tergila-gila dengan pria normal tertentu. Bahkan ada juga yang memiliki daya tarik secara eksklusif untuk orang-orang straight, yang membuat sulit untuk mencari kencan cowok gay dan biseksual.

Jadi kamu mungkin bertanya pada diri sendiri: Bagaimana kamu membuat cowok straight menjadi gay? Bisakah kamu mendapatkan pria normal agar lebih fleksibel dengan pilihannya?

Bahkan jika kamupun bisa, apakah itu akan layak? Bukankah itu akan menghasilkan banyak drama?

Tidak ada jawaban mudah untuk ini. Beberapa orang mungkin tergoda untuk mengabaikan kemungkinan heteroflexibilitas dan menyuruh kamu untuk tidak mencoba-coba hal yang tidak perlu, namun banyak orientasi orang lebih rumit daripada dinamika "normal atau gay".

Itulah yang akan kita jelajahi di artikel ini.

Apakah Kamu Memiliki Obsesi Aneh Ingin Membuat Pria Straight Menjadi Gay?

 

Satu pertimbangan lagi yang mungkin ingin kamu lakukan adalah apakah kamu tertarik pada pria-pria straight secara khusus karena mereka straight. Apakah akan mengecewakan bila mengetahui dia biseksual?

Apakah kamu mendapatkan sensasi dari "mengubah" cowok straight menjadi gay? Apakah kamu  ilfeel bila kamu tahu bahwa dia pernah bersama pria sebelumnya atau bahwa dia memang biseksual?

Sementara kita semua memiliki pikiran yang aneh, ini bisa menjadi masalah nyata bagi kamu. Pada dasarnya, kamu hanya ingin bertemu dengan pria-pria yang sudah memiliki pacar atau yang 100% straight, dan kamu akan bosan dengan mereka segera setelah mereka tidak lagi "normal".

Mungkin ada masalah bawah sadar yang lebih dalam yang terlibat di sini, tapi itu di luar cakupan artikel. Jika kamu berpikir bahwa kamu mungkin mengejar pria-pria straight untuk alasan ini, maka kamu sebaiknya melakukan refleksi diri sendiri. Apakah ada sesuatu yang tidak kamu sukai dari diri kamu ? Apakah kamu selalu membutuhkan validasi yang diinginkan oleh orang yang lurus? Apakah kamu hanya merasa percaya diri dalam daya tarik kamu kapan pun kamu bisa "mengubah pria straight menjadi gay"?

Pikirkan ini dengan seksama. kamu mungkin tidak bisa membentuk ikatan pertemanan dengan pria ini jika kamu merasa seperti ini. kamu mungkin hanya dapat melihatnya sebagai penaklukan yang berfungsi untuk meningkatkan ego.

Cara membuat pria straight jadi Gay - Mungkinkah?

 

Akhirnya, mari kita klarifikasi: Bisakah kamu membuat cowok straight menjadi gay? (atau setidaknya biseksual)

Tidak. Iya. Kadang.

Jika seorang pria benar-benar, 100% normal, tanpa adanya sifat bi-curious (penasaran dengan hubungan pada dua jenis gender) di tubuhnya, jawabannya tentu saja tidak. kamu tidak dapat mengubah orientasi seseorang.

Di sisi lain, ada banyak pria yang benar-benar biseksual atau bi-curious, tapi hanya terindentifikasi sebagai straight. Jika kamu berhubungan dengan pria seperti ini, kamu tidak mengubah orientasinya, kamu hanya membantunya menemukan bagian darinya yang mungkin tidak dia sadari.

Itu benar-benar turun ke pemahaman masing-masing. Apa yang kamu anggap lurus atau gay?

Selama kamu menghormati batas orang lain, tidak ada salahnya mengeksplorasi area abu-abu seksualitas dengan pria lain. Ingatlah untuk selalu memakai kondom.



▬ ⚣ ▬



 Dapatkan aplikasi Blued di hape kamu sekarang!
https://go.onelink.me/VNRY/b2d2b1c1

Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment