Drama BL Series Thailand Terbaru 'What The Duck'


    Kali ini kita bahas tentang drama series BL Thailand terbaru yaitu 'What The Duck', Drama ini bercerita tentang beberapa pasangan yang mencoba untuk mencari makna dari 'cinta'. Pop dan Mo pasangan muda, mencoba untuk melamar pekerjaan untuk menjadi awak kabin sebuah maskapai penerbangan untuk Pop yang sudah lama mengidamkan pekerjaan sebagai pramugara, tetapi ternyata hanya Mo yang berhasil menjadi pramugari. 

    Hal ini tidak membuat Pop putus asa, supaya bisa dekat dengan kekasihnya, dan dekat dengan profesi impiannya Pop melamar pekerjaan di perusahaan catering anak perusahaan tempat kekasihnya Mo bekerja.


    Pandangan Pop tentang arti cinta mulai bergeser dan berubah ketika Pop bertemu dengan Oat, si pembuat onar dan rekan kerja yang merepotkan. Ketika mulai bekerja di sana, Pop menjadi bahan olokan dan sering di bully karena Pop adalah tipe lelaki metroseksual yang memakai perawatan wajah dan takut kepanasan. 

    Kesialan dan bullying yang dialaminya ini membuatnya bersedih karena Oat sering kali menyakiti dan mengganggunya setiap hari. Harus bekerja bersama-sama membuat Pop dan Oat menjadi rival yang tak disengaja di tempat mereka bekerja. Oat sangat mengganggu Pop begitu seringnya sehingga Pop tidak mengerti lagi harus bersikap seperti apa pada Oat. Tetapi sebelum mereka berdua menyadarinya, hubungan mereka sedikit demi sedikit berubah dari musuh bebuyutan menjadi hubungan pertemanan yang semakin erat setiap harinya.
    Di waktu yang sama, Mo bertemu dengan Nick, Seorang Pilot trainee yang tampan dari maskapai tempat Mo bekerja. Nick selalu mencoba menghibur saat Mo bersedih dan dihadapkan pada situasi yang sulit karena Mo mempunyai senior-senior yang jahat. Akankah hubungan Pop dan Mo bertahan? 
    Simak trailernya di sini :
    Share on Google Plus

    About Blued Indonesia

      Blogger Comment
      Facebook Comment