Heboh Foto Syur Diduga Dokter Aditya Surya dengan Pria, Netizen Dibuat Syok, Rupanya Gay?


Masih ingat dengan sosok dokter tampan yang digadang-gadang akan menggantikan posisi almarhum Dokter Ryan Thamrin di program dr OZ yang tayang di Trans TV.

Dia adalah Dokter Aditya Surya Pratama, sempat beberapa kali mengisi acara tersebut pasca meninggalnya Dokter Ryan, Adit (sapaan akrabnya,red) sudah berhasil mencuri banyak pasang mata utamanya kaum hawa atas pesona yang dimilikinya. 

Tapi kini kabar tak sedap mulai menghampiri dokter sekaligus selebgram ini, ini berkaitan dengan isu lama yang sempat menyebut dirinya merupakan pria penyuka sesama jenis. Seperti diketahui, kepergian Dokter Ryan yang terkesan mendadak dengan penyakit kronis yang dideritanya pada 4 Agustus 2017 lalu cukup mengejutkan.

Setelah sempat tak ada kabar dan vakum dari acara dr OZ yang dibawakannya bersama Dokter Reisa Broto Asmoro. Rupanya belakangan diketahui, Dokter Ryan pulang ke daerah asalnya Riau untuk mendapatkan pengobatan atas penyakit yang ia derita hingga akhirnya meninggal dunia.

Kehadiran Aditya dalam acara dr OZ pengganti Dokter Ryan pun tampak sedikit mengobati kegalauan para penggemarnya. Sebab dokter muda tersebut dinilai tak kalah tampan dengan seniornya tersebut.

Pada postingan terbaru akun instagram @jenk_rumpi kali ini, beredar sebuah foto yang diduga Aditya bersama seorang pria.



Bahkan dalam foto tersebut terlihat keduanya sama-sama bertelanjang dada. Pemandangan tak lazim ini lantas menghembuskan kembali isu yang mengatakan dirinya merupakan seorang gay.

Berikut komentar netizen: 

lukamukaku : Wajar si ganteng2 banyak yg homo

curly_zora : Mungkin lagi betulin Resleting yg Macet ituh min #positive

rachmaniasarah : Aditya Surya Pratama

ayurahmafarid : Ngeriiii yaaaks

momfrzz : Iyuuuh dd dokter?

intaniayuri : Yayuuuu ini kaya @dr.adityasuryapratama bukan sih?

yhayou_irwan : Ganteng ganteng kok .... Hahahaha gila, yg ganteng malah suka ma cowo. Yg cantik malah transgender. Wahai jomblo, sblm menjalin hubungn ma sesorg, pastikan dgn teliti hahahaha.

fatimahhalid : ya ampyuunnn...itu dokter bukan. ganteng tpi ya tuhan itu ngapain.

Sumber: http://sumsel.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment