Posisi Seks Berdasarkan Zodiak


Ingin tahu posisi seks yang cocok untuk pasangan berdasarkan zodiaknya?

Zodiak tak hanya bisa digunakan untuk mengetahui peruntungan, namun juga bisa mencerminkan karakter seseorang di atas ranjang. Situs Yourtango memaparkan berbagai gaya bercinta yang sesuai dengan zodiak anda.

Capricorn (22 Desember-19 Januari): BDSM

Capricorn senang mendominasi. Sedikit bumbu BDSM (Bondage, Discipline, Sadism dan Masochism) akan membuat partner dalam naungan bintang ini semakin bergairah. 

Aquarius : (20 Januari-18 Februari): Suka Pengalaman Baru

Aquarius tidak suka melakukan sesuatu berulang-ulang. Mereka yang berada dalam naungan bintang Aquarius selalu mencari pengalaman baru yang lebih segar. Mereka tidak masalah jika harus melakukannya sepanjang malam. 

Pisces: (19 Februari-20 Maret): Dari Samping/Berbaring Miring

Posisi ini membuat partner Pisces mudah mencapai puncak. Ya, pria dalam naungan Pisces juga suka bersenang-senang. Posisi ini adalah versi lain dari spooning, namun lebih kreatif dan segar ini. 

Aries (21 Maret-19 April): Doggy-Style

Partner seks yang berbintang Aries tahu apa yang mereka suka dan tidak malu memberitahu pasangan mereka apa yang harus dilakukan. Mereka tak butuh banyak foreplay, bercengkrama setelah making love. Mereka suka gerakan cepat dan bertenaga. 

Taurus (20 April-20 Mei): Spooning

Partner Taurus tak suka gerakan cepat. Mereka senang melakukannya perlahan, dan detail. Mereka suka memperhatikan setiap inci tubuh pasangannya. Lakukan spooning maka mereka akan lupa diri. 

Gemini (21 Mei- 20 Juni): Menyukai Semua Posisi dan Dirty Talk.

Gemini suka semuanya: threesomes, twosome, role-play dan semua posisi seks. Tetapi tidak perduli posisi apa yang mereka pilih, mereka senang melakukannya sembari dirty talks. Bagi Gemini, Itu semua meningkatkan rasa yang di dapat saat berhubungan seksual. Mengapa tidak? 

Cancer (21 Juni- 22 Juli): 69.

Cancer adalah tipe memberi, menerima, dan memberikan lebih banyak kepada pasangan. Nah, posisi paling tepat bagi mereka adalah 69. 

Leo (23 Juli-22 Agustus): Berdiri.

Leo suka mengontrol. Jika mereka sedang mood, mereka senang melakukan seks sembari berdiri, sehingga mereka bisa melihat refleksi tubuhnya di depan kaca. Tak perduli jenis seksnya, jangan perintah Leo; itu tak membuatnya puas. 

Virgo (23 Agustus-22 September): Missionaris dengan permainan tangan.

Virgo suka seks di atas ranjang; mereka tidak mau melakukannya di atas pasir, atau tempat terpencil, atau menjadi kram saat melakukan seks. Selama ada banyak rangsangan pada saat rimming, Virgo pun merasa puas. 

Libra (23 September-22 Oktober): Cowboy.

Libra suka dikagumi. Posisi paling tepat bagi mereka adalah cowboy. Adakah posisi paling tepat untuk mengagumi tubuh pasangan Anda selain melihatnya beraksi di atas tubuh Anda?

Scorpio (23 Oktober – 21 November): Apa Saja. 

Scorpio menyukai seks dan mereka sangat piawai melakoninya. Mereka tidak pernah terlalu capek untuk seks dan selalu suka sesi maraton. Pasangannya bisa jadi capek, namun mereka tak pernah capek. 

Sagittarius (22 November-21 Desember): Masturbasi.


Jika Sagitarius butuh seks, namun harus mengejar pesawat, mereka bisa saja melakukan masturbasi di dalam toilet. Jika mereka sudah di dalam pesawat, mereka akan melakukannya di dalam toilet pesawat. Esquire



Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment