Sempat Diduga Pro LGBT, Begini Kesalnya Rory Asyari, Pembawa Berita Ganteng Saat Ditanya Soal Nikah


Siapa yang ingat dengan presenter berita Rory Asyari?

Rory Asyary adalah mantan news anchor sebuah televisi swasta, Metro Tv. Selain tampan, otaknya yang cerdas membius para kaum hawa hingga jatuh hati. Bahkan, banyak penonton televisi yang menonton acara berita karena sosoknya.

Selain berita, Rory Asyari juga sering didapuk menjadi moderator berbagai gelaran, misalnya Pilkada. Wajah gantengnya juga dulu sering terlihat di acara bincang-bincang yang santai namun serius seperti 8-11 dan Bincang Pagi. Sayangnya, dirinya memutuskan hengkang dari stasiun televisi swasta tersebut tanggal 20 April 2017.

Dirinya mengumumkan keluar sehari setelah membawakan Pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Kini, mantan Putra Solo ini mengaku lebih tertarik berkarir di belakang layar. Melalui akun Instagram-nya, dirinya sering membagikan kegiatannya sekarang.

Tampaknya, pria 30 tahun ini kini sering berhabiskan waktu dengan travelling nih!

Dalam perjalanan karirnya, Rory pernah mendapatkan isu tak mengenakan akibat unggahannya yang diduga netter sebagai bentuk pro LGBT pada Juli 2017 lalu. Presenter berita TV Rory Asyari ini mengunggah sebuah foto soal demo pro Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) di Instagram.

Namun gara-gara postingan foto demo LGBT tersebut, muncul penafsiran yang macam-macam soal presenter ganteng MetroTV tersebut. Salah satu penafsiran yang aneh adalah menduga-duga orientasi seksual sang presenter itu sendiri. Dalam postingannya, Rory memajang foto demo LGBT di luar negeri dengan bertabur bendera pelangi khas identitas kaum LGBT.

Memasuki bulan ramadan ternyata Rory Asyari mendapati permasalahan tersendiri. Bukan karena lelah untuk berpuasa, namun kali ini berkenaan dengan masalah percintaan. Dilansir dari akun Instagramnya, melalui fitur instagram story, Rory banyak sekali mengunggah semua tulisan tentang pernikahan.

Dalam tulisan tersebut, seolah bulan ramadan ditandai dengan datangnya pendamping hidup bagi Rory. Ia mengaku bingung saat ditanya kapan menikah, kapan nyusul dan kapan punya anak. Bahkan cenderung sebal dan kesal jika pertanyaan sejenis selalu hadir apalagi di bulan ramadan seperti ini.

Begini curhatannya yang diunggah kembali oleh lambe_julid.


Lanjutnya, ia juga banyak meminta saran dari para netternya bagaimana cara menjawab pertanyaan tersebut. Rory merasa seakan zaman sekarang jika tak menikah akan menjadi pergunjingan bahkan dalam keluarga sendiri.

Begini komentar netter:

_papiky Krna gue msh berani tidur sendiri, mak'a gue blm pen nikah..

neng_ayun Kalo aku dulu jawabannya "Doain aja biar cepet dapet jodo" sekarang udah nikah ditanya udah isi belum? Jawabku pun sama "Doain aja biar cepet dapet amanah dari tuhan" 

reva9999 jawaban andalan gue :Bagaiaman Allah sajah ah walau rada kesel.yg dmgr nya ,tp yaudah mnurut gue cuma itu paling ampuh ,setelah skg usia gue mencapai 28 dn blm bersuami

khanissa25 @estyjasmine iyaa bner. Wktu dlu msh pacaran, gw ditnya mulu kapan nikah. Mgkin krna pcaran udh 5 taun. Skrg udh nikah pun, msh juga ada pertanyaan2 menjengkelkan lainnya. 

Sumber: http://palembang.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment