Film Pendek Gay : "Call Your Father" Mengatasi Perbedaan Generasi


Jordan Fistman's film "Call Your Father" mengambil pandangan pedas pada dua generasi pria gay yang tidak saling memahami, tapi saling mencari, tidak peduli situasi.

Jordan Fistman adalah pembuat film gay, di dalam film pendek barunya Call Your Father ia membuat sebuah tayangan yang tidak nyaman.

Film ini mengeksplorasi pertemuan antara Josh generasi milenial yang ceroboh dan egois dan seorang pria paruh baya yang lemah lembut dan ringan, Greg.
Tak satu pun dari karakter ini adalah representasi yang sangat positif, Fistman menggali kualitas generasi yang mungkin tidak ingin kita hadapi dalam diri kita sendiri.

Greg dan Josh pergi pada malam beracun yang penuh dengan kecanggungan dan pesona, nafsu dan kebencian, kesenangan dan rasa sakit. Karakter-karakter ini sangat cacat, namun tidak sadar akan kedatangan pendek mereka, meski dengan cepat menunjukkannya satu sama lain.

Kedua pria itu tidak bisa saling memahami, apakah itu Greg yang mencemooh karir Josh sebagai seorang penyair, atau Josh yang menyatakan bahwa Greg membosankan.
Putus antara dua gaya hidup pria menyebabkan mereka saling membuat frustrasi. Tapi, mereka terus saling tertarik dan secara aktif mencari mitra dari generasi lainnya.
Film ini mengeksplorasi 'dad issue' di generasi muda, dan generasi yang lebih tua mencoba merebut kembali masa muda mereka sendiri.

Josh mendapat gambaran yang lebih keras dari Greg, bertindak dengan cara yang stereotip. Memiliki jawaban untuk segalanya, tidak memahami masa lalu, dikonsumsi oleh media sosial dan mendambakan perhatian.
Greg sopan, membantu dan memasang drama, tapi ini menimbulkan pertanyaan, mengapa dia repot-repot?
Fistman sangat tumpul dan jujur ​​dalam pekerjaannya, dan Call Your Father hanya akan mendorong Anda untuk mencari kualitas ini dalam diri Anda. Kisah Greg dan Josh adalah satiris dan hampir seperti parodi, tapi mungkin saja lebih benar daripada yang Anda sadari sebelumnya. Gaytimes

Mari kita simak film pendek di bawah ini Blued users!

Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment