Karakter Superhero Marvel Ini Melakukan Adegan Berciuman Sesama Pria dan itu Uuunch Banget!


Karakter Marvel mutan yang merupakan bagian dari tim superhero ikonik X-Men ini telah "Coming Out" dua kali dan kini telah berbagi dua ciuman pertama dengan pria lain.

Bingung kan? Nah, ini sebenarnya sangat sederhana ...

Perlu kamu ketahui bahwa ada dua versi Iceman di Marvel Universe, Versi yang sudah ada selama bertahun-tahun dan versi muda yang sedang melangkah maju ke dalam rentang waktu saat ini.

Setelah versi Iceman yang lebih muda secara efektif 'diunggah' pada tahun 2015 oleh Jean Gray dengan kemampuan psikisnya membantunya menyadari bahwa dia adalah seorang gay, lalu kemudian Iceman melakukan adegan ciuman gay pertamanya dengan bintang Inhuman Romeo.

Tapi tentu saja, jika Iceman muda itu gay, itu berarti Iceman dewasa juga.

Bulan lalu, Iceman dewasa akhirnya coming out ke orang tuanya, namun reaksinya tidak bagus, karena mereka menolak seksualitasnya dan mencoba saling menyalahkan karena dia adalah "mutie" dan juga "aneh" (gay) ....

Untungnya, hal itu membuat Iceman alias Bobby Drake sang superhero berbagi ciuman gay pertamanya dengan cowok yang dia temui di Los Angeles bernama Judah sebulan kemudian, dan adegan ini Uuuunch banget alias menggemaskan. 

"Pernah berfikir untuk mencium pria?" Judah bertanya kepada Bobby.

"Net Positive," jawabnya. "Harus terbiasa dengan dengan "hal" ini ..."

Simak adegan di bawah ini, atau baca cerita lengkapnya di Iceman #6.



Sementara itu, aktor yang bermain Iceman di film X-Men, Shawn Ashmore, mengatakan pada tahun 2015 bahwa dia "pasti terbuka" untuk memainkan karakter gay.

"Kupikir itu mungkin hal paling menarik yang bisa terjadi pada Bobby dalam film-filmnya. Jika mereka memutuskan untuk mengambil cerita seperti itu, itu akan sangat dramatis, ini akan menjadi alur cerita yang menarik, "katanya.


Mari kita "finger cross" mengenai ini hehehe... Gaytimes
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment