Makin Hits dengan 5 Tren Rambut Tahun 2018


Rambut selalu dikatakan sebagai mahkota kaum hawa. Nyatanya, kaum adam pun juga menganggapnya penting. Bagi pria, apalagi untuk para gay rambut merupakan aset untuk menunjang penampilan. Rambut menjadi salah satu tren penting yang wajib diperhatikan supaya selalu kelihatan menarik. Tren rambut pria juga makin berkembang dari tahun ke tahun.
Dulu kita mengenal potongan rambut pria belah tengah yang sangat populer di tahun 90-an. Kini potongan tersebut sudah dianggap jadul dan tidak keren lagi. Semakin modern zaman, maka potongan rambut pria pun semakin ikut modern. Di tahun 2018 nanti, seperti apakah potongan rambut yang akan jadi tren? Inilah prediksinya sebagai bahan referensi kamu :

1. Model Oblique Bangs


Model rambut Oblique Bangs banyak diterapkan oleh para pria dari Korea. Kalau kamu pernah menonton drama Korea, maka akan sangat sering melihatnya. Potongan ini membuat kamu tampak cute, seperti remaja berkat poni melebar ke samping yang dibuat sedikit berantakan. Untuk mengganti suasana, kamu cukup menggunakan gel rambut supaya tampak lebih segar.

2. Model Undercut


Sudah tren sejak tahun 2016, model undercut masih terus bertahan hingga 2017 dan diramal akan terus jadi tren rambut pria di 2018 nanti. Model ini pendek di bagian samping serta memberikan kesan trendi dan fresh. Sedangkan adanya sedikit rambut yang tersisa di bagian atas kepala memberikan kesan modis dan macho.
Model rambut yang mulai dipopulerkan oleh David Beckham ini menjadi favorit banyak pria karena membuat kepala lebih bebas dalam melakukan aktivitas. Bagi kamu yang bekerja kantoran maupun lapangan sangat bisa menerapkannya pada rambutmu.

3. Model Oseledets


Hampir mirip dengan model undercut, model Oseledets memiliki tampilan rambut bagian atas dan tengah kepala dibuat lebih tebal dan panjang. Untuk membuatnya lebih terlihat rapi dan menarik dipandang, kamu perlu menambahkan sedikit gel rambut. Kamu pun akan tampak lebih cool, maskulin, dan menarik.

4. Model Panjang atau Gondrong



Rambut panjang atau gondrong juga bisa diterapkan pada pria. Tren rambut pria ini sudah populer di tahun 2017 ini dan diprediksi akan tetap banyak diminati hingga tahun 2018 mendatang. Kamu boleh saja membuatnya variatif dengan memodifikasinya dengan gaya undercut, tipis di samping bawah kepala. Namun kamu perlu merawatnya lebih rutin supaya tidak cepat kotor dan bau dengan rajin keramas.

5. Model  Spike



Ingin tampil lebih muda? Kalau begitu kamu harus mencoba model rambut Spike. Model rambut pria ini  identik dengan potongan agak tipis, lalu sisa rambut bagian atas dan samping diberi gel. Sudah menjadi tren sejak lama dan masih bertahan hingga sekarang, kamu bisa memberikan sedikit variasi dengan sentuhan warna lain. Cobalah warna cokelat, blonde, pirang, atau bahkan abu-abu yang sedang tren di tahun 2017 ini.
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment