Film Pendek Tentang Transgender Dan Lingkungan Kerja Yang Inklusif


Sebuah film pendek terbaru telah dirilis untuk membantu siapa saja yang ingin membuat kantor mereka trans-inklusif. Dan pembuat film ingin Anda tahu bahwa hal tersebut tidaklah menakutkan atau sesulit yang dipikirkan oleh orang-orangnya.

Aktivis non-biner Fox Fisher dan Owl Stefanía telah merilis ‘Transgender in the Workplace’ bekerja sama dengan National LGBT Police Network Inggris. “Memastikan individu transgender memiliki rasa hormat di tempat kerja seharusnya tidak menjadi masalah besar,” kata Owl Stefanía.

Mereka mengatakan langkah pertama mencakup ‘mengenalkan kebijakan atau hanya membiarkan orang transgender menggunakan fasilitas seperti toilet sesuai dengan identitas gender mereka. Serta, ‘memastikan para staf mendapatkan pelatihan dan umumnya membuat lingkungan kerja sebagai lingkungan yang ramah transgender.’ Secara khusus, Owl Stefanía mengatakan film ini berharap dapat memicu percakapan tentang masalah transgender di tempat kerja.

Sebagai pemeran dalam film tersebut, ditampilkan pelatih di Angkatan Udara Inggris, Chrissie Bentley dan pilot helikopter Ayla Holdom. Ayla Holdom adalah mantan prajurit dan satu-satunya pilot transgender yang bertugas di Angkatan Udara Inggris. Dia juga melakukan tugasnya bersama dengan Pangeran William di dalam Unit Penyelidik dan Penyelamat Angkatan Udara Inggris.

Secara keseluruhan, para aktivis berharap dapat membantu semua orang mempelajari alat yang mereka butuhkan untuk menjadikan kantor mereka tempat yang lebih ramah untuk transgender.
Owl Stefanía mengatakan film dokumenter tersebut muncul setelah National LGBT Police Network membuat sebuah film untuk mereka yang membahas masalah transgender di tempat kerja. Tapi, para aktivis tidak menganggap enteng proyek tersebut. ‘Mengingat sejarah antara komunitas transgender dan kepolisian, kami sadar itu adalah masalah yang sensitif.

‘Setelah memberikan banyak pertimbangan, kami sampai pada kesimpulan bahwa film ini pada akhirnya akan mendorong pemahaman. Jadi ini adalah kesempatan untuk bekerja dari dalam dan mudah-mudahan menciptakan perubahan, ‘ termasuk di dinas kepolisian. Apalagi film itu seluruhnya dibuat oleh transgender dan tentang transgender. Meskipun, film ini bertujuan untuk audiens yang lebih luas. Akhirnya, Fox dan Owl berharap film ini akan menjadi sumber yang berguna untuk semua tempat kerja. Suarakita

Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment