Film: Love, Simon - Romansa Remaja Gay Yang Inovatif



Film yang dibintangi Nick Robinson, Alexandra Shipp, Jorge Lendeborg Jr., Katherine Langford, Logan Miller, Josh Duhamel, Miles Heizer, Tony Hale, Talitha Bateman dan Jennifer Garner, disutradarai oleh Greg Berlanti dari sebuah film karya Isaac Aptaker dan Elizabeth Berger, berdasarkan novel Becky Albertalli “Simon vs. the Homo Sapiens Agenda.” 

“Simon Spier yang berusia enam belas tahun dan seorang gay tidak begitu terbuka memilih untuk menyelamatkan drama musikal untuk sekolahnya. Tetapi ketika sebuah email masuk ke dalam tangan yang salah, rahasianya dalam resiko terseret ke dalam sorotan. 

Love, Simon Movie Poster


Sekarang Simon benar-benar diperas. Jika dia tidak bermain sebagai wingman untuk badut kelas Martin, identitas seksualnya akan menjadi bisnis setiap orang. Lebih buruk lagi, privasi Blue, nama pena anak laki-laki yang dia selalu kirimkan email, akan turut dicemarkan. 

Dengan dinamika yang berantakan muncul dalam kelompok yang dulu menjadi sahabatnya, dan korespondensi melalui emailnya dengan Blue yang menggoda semakin genit setiap hari, tahun pertama sekolah Simon tiba-tiba menjadi sangat rumit . Sekarang, Simon yang menolak perubahan harus menemukan cara untuk melangkah keluar dari zona nyamannya sebelum dia terdorong keluar – tanpa mengasingkan teman-temannya, mencemarkan dirinya sendiri, atau menggenggam kebahagiaan dengan pria paling membingungkan dan menawan yang tidak pernah dia temui.””Love, Simon”akan ditayangkan di bioskop pada 16 Maret 2018. entertaintmentnow


Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment