Baru Pacaran, Sam Smith & Brandon Flynn Bakal Menikah di Australia?


Hubungan asmara yang terjalin di antara Sam Smith dan Brandon Flynn memang terbilang masih sangat baru. Namun, pasangan sesama jenis yang satu ini sepertinya sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Yup, baru-baru ini beredar sebuah rumor yang menyebutkan jika Sam dan Brandon akan segera menggelar acara pernikahannya. Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh sebuah majalah hiburan asal Australia, New Idea Magazine.

Disebutkan jika Sam dan aktor yang populer berkat serial 13 Reasons Why itu akan segera menikah dalam waktu dekat. Berdasarkan laporan tersebut, mereka akan menggelar upacara pernikahannya di Australia.

Nggak nyangka dong ya jika pria dengan suara indah seperti Sam Smith ternyata juga doyan memakai high heels dan berpose genit seperti ini?

Salah seorang sumber mengungkapkan jika keputusan itu keluar tak lama setelah Australia melegalkan pernikahan sesama jenis di sana. "Sam berpendapat jika itu (Australia) adalah tempat yang sempurna untuk pernikahan mereka," tuturnya.


Majalah tersebut juga menjelaskan jika Sam dan Brandon sebelumnya juga sempat berkunjung ke Sydney dalam rangka perayaan momen tahun baru 2018 kemarin. Nggak cuma sekedar pesta dan bersenang-senang, keduanya juga dilaporkan mencari venue untuk acara pernikahan mereka.


Adalah sebuah restoran tersohor di Palm Beach yang memang dikenal sebagai venue pernikahan paling populer di Australia. Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak terkait rumor rencana pernikahannya. Seperti apa sih kelanjutannya? Kita tunggu saja! Kapanlagi
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment