Yang Perlu Kamu Tahu Tentang Pelumas Seks



Alat Yang Berjasa Untuk Meningkatkan Kepuasan Bercinta.

Kamu menginginkan hubungan seks yang lebih berkualitas? Tidak ada salahnya menambahkan cairan pelumas ke dalam daftar pemuas aksi panasmu dan si dia malam ini. Karena tidak bisa dipungkiri terutama bagi PLU pelumas atau lubricant sangat membantu untuk aktivitas penetrasi seksual. Kamu bisa mendapatkan cairan pelumas di apotek tanpa perlu resep dokter. Sebelum benar-benar membelinya, simak fakta-fakta yang perlu kamu ketahui tentang cairan pelumas di bawah ini. 


1. Terdapat Empat Tipe Cairan Pelumas



Pelumas berbahan dasar air: Jenis cairan pelumas yang paling populer. Mudah dibersihkan namun mudah kering saat digunakan, sehingga perlu berkali-kali mengaplikasikannya ketika bercinta dalam waktu cukup lama. Lalu ada pula pelumas berbahan dasar minyak: memiliki sifat lubrikasi yang cocok untuk hubungan intim tanpa kondom. Serta pelumas berbahan dasar silikon: Karena tidak mengandung air, pelumas jenis ini cukup baik untuk aksi bercinta menggunakan kondom dengan satu atau lebih pasangan. Dan yang terakhir pelumas dengan bahan dasar organik: Aneka bahan organik yang di dalamnya dapat membantu lubrikasi pada orang yang memiliki alergi dan kulit sensitif.


2. Cairan Pelumas Terbukti Tingkatkan Kualitas Hubungan Seksual



Sebuah studi ilmiah yang dilakukan oleh Universitas Indiana, Amerika Serikat (AS) pada lebih dari 2.400 orang di 2009 lalu itu menunjukkan bahwa 65 persen responden mengaku kian menikmati hubungan intim ketika menggunakan cairan pelumas. Bahkan, lebih dari sepertiga responden terkait mengaku menggunakan cairan pelumas untuk masturbasi. Alasannya adalah karena cairan pelumas bantu hadirkan lubrikasi yang terasa luar biasa dalam meningkatkan gairah seksual.


3. Tidak Ada Cairan Pelumas Khusus Pria Maupun Wanita




Belakangan kian banyak beredar cairan pelumas yang (katanya) didesain secara berbebda untuk pria dan wanita. Faktanya, alat kelamin pria dan wanita tidak bisa menerima sensasi rangsangan yang berbeda seacra biologis. Penggunaan cairan pelumas, apapun bentuknya, akan hadirkan efek rangsangan yang sama pada pria dan wanita. Mungkin hal yang lebih tepat dijelaskan mengenai perbedaan jenis cairan pelumas adalah mengenai aroma dan bentuk kemasannya, tidak lebih dari itu. Esquire
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment