Fakta Ejakulasi Yang Kamu Belum Tahu!


Seni berejakulasi adalah salah satu fungsi utama dari tubuh, dan untuk beberapa orang - masturbasi adalah hobi yang populer. Bukan hanya bagian dari proses prokreasi yang magis, ejakulasi memberikan kita sebuah kelegaan orgasmik.

Namun, ada banyak sekali mitos tentang nanas, mengapa semut menyukai tisu hasil masturbasi kita, sampai mengapa ada pemerintah yang mencoba untuk melarang ejakulasi.

Jadi, kami mengumpulkan panduan ini dengan beberapa fakta penting.

Anda merasakan orgasme sebelum ejakulasi

Semuanya ada di kepala Anda. Orgasme sebenarnya dimulai di otak. Ejakulasi adalah refleks sumsum tulang belakang yang bereaksi terhadapnya.

Ini berarti bagi beberapa pria, orgasme justru akan menerjang beberapa saat sebelum kontraksi ejakulasi pertama. Lalu kemudian, pria akan mengalami rata-rata enam sampai sepuluh kontraksi otot yang mengejakulasi air mani dari penis.

Jumlah rata-rata sperma adalah setengah sendok teh

Tolong jangan menggunakan salah satu sendok teh di kantor untuk memeriksa fakta ini saat makan siang.

Tentu saja, dari studi ke studi - jumlahnya bervariasi. Tapi Journal of Andrology yang biasa dikutip menunjukkan bahwa volume rata-rata sperma adalah sekitar 3,4 ml per sesinya. Sebagai pertimbangan, ini hanya rata-rata, hasil sangat bergantung pada keadaan fisik dan mental setiap orang; tingkat hidrasi Anda, dan kapan terakhir kali Anda mengalami ejakulasi.

Apa yang Anda makan ternyata mempengaruhi rasa sperma Anda

Anda adalah apa yang Anda makan, dan Anda menuai apa yang Anda tabur - semacam itulah.

Semua cairan tubuh Anda termasuk cairan ludah, keringat, dan ya bahkan cairan pelumas dari vagina - semuanya dapat dipengaruhi oleh pola makan Anda. Tapi minum satu liter jus nanas sebelum sesi berikutnya hanyalah mitos belaka.

Jika Anda benar-benar ingin sperma anda terasa dan berbau lebih menarik, makan makanan yang lebih sehat adalah kuncinya. Makanan enak untuk sperma yang kuat yakni tiram, coklat, kenari, asparagus, bawang putih, daging sapi tanpa lemak, dan ya - pisang.

Spermamu penuh dengan protein

Ayo bagi yang gym, silahkan diminum~

Salah satu persamaan antara penis dengan pisang selain bentuknya adalah ada nutrisi yang penting yang bisa mereka sediakan. Dalam cairan sperma 3.4 ml biasa, sperma Anda akan memiliki sekitar 10 miligram (mg) sodium, 9mg fruktosa dan 0,2 mg protein. Jangan lupakan juga nutrisi mikro yang penting tapi sering diabaikan seperti vitamin C, magnesium, fosfor, B12, seng, nitrogen, potasium, kalsium, dan klorin.

Dan ya, sama seperti wanita, sperma pria juga mengandung sedikit air seni juga. Bagaimanapun juga, mereka menggunakan jalur yang sama.

Dan itu sebabnya semut menyukainya

Semut gula akan mengikuti bau fruktosa di dalam sperma Anda, sedangkan semut lemak datang untuk semua protein lezat yang Anda hasilkan. Dan jika ini adalah informasi baru bagi Anda, Anda tidak sendiri, banyak netizen di internet yang penasaran dengan semut yang kelaparan dengan hasil kocokan Anda.

Satu titik pemicu utama ejakulasi

Silahkan cari frenulum Anda.

Secara anatomi, frenulum adalah lipatan kecil atau jaringan yang memeriksa gerak bagian yang dilekatinya. Kata yang sama bisa digunakan untuk menjelaskan lipatan kulit di bawah lidah Anda, atau antara bibir dan gusi.

Untuk konteks ini, itu adalah area di bawah kepala penis.

Ini adalah satu tempat yang paling mungkin membuat Anda 'meledak' karena ini adalah area dengan ujung saraf yang paling banyak.

Orgasme bisa meringankan sakit kepala

Satu obat penghilang rasa sakit alami, karena orgasme membanjiri otak Anda dengan endorfin yang juga merupakan penghambat rasa sakit alami.

Periset di Jerman menerbitkan sebuah penelitian tahun lalu, di mana enam dari sepuluh pasien yang berhubungan seks dengan sakit kepala merasa lebih baik setelah orgasme. Para peneliti ini bahkan mengatakan bahwa atlet ketahanan, seperti pelari maraton, akan memiliki kesempatan lebih baik untuk menyembuhkan migrain dengan cara orgasme. Ini karena mereka akan melatih tubuh mereka untuk memaksimalkan endorfin alami mereka.

Jika pria melatih otot dubur mereka, mereka bisa 'menembak' lebih jauh

Semua orang perlu tahu lebih banyak tentang dubur mereka. Otot yang sama yang Anda gunakan untuk menahan kentut adalah otot yang sama yang membantu Anda ejakulasi lebih jauh.

Kegel atau otot dasar panggul ditemukan ketika mencoba menghentikan kencing di tengah jalan atau hanya dengan mengencangkan otot yang membuat Anda tidak bisa kentut. Sama seperti otot apapun, melakukan latihan kegel bisa membuat mereka lebih kuat.

Tips: Jika Anda ingin memperbaiki otot kegel Anda, Anda tidak bisa menggunakan pantat, otot perut, atau paha untuk membantu. Jadi, pastikan Anda berkonsentrasi pada otot pelvis Anda.

Sumber: https://www.gaystarnews.com/
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment