Sepertiga Pria Disunat Berharap Tidak Disunat


Hampir sepertiga pria yang disunat berharap tidak melakukannya, menurut polling survey yang dilakukan Gay Star News. Sebagai polling paling banyak dipilih tahun ini, kami bertanya: 'Apakah Anda berharap disunat atau tidak?'

Jawaban yang paling banyak dipilih adalah: 'Saya disunat dan berharap tidak.' Totalnya mencapai 31%. Tanggapan yang paling banyak dipilih adalah 'Saya disunat dan puas' dengan 29%, kemudian 'Saya tidak disunat dan puas' dengan 28%. Tidak disunat, tapi berharap disunat masuk paling bawah dengan hanya 9%.

'Setiap hari aku berharap aku tidak pernah disunat' 
Jadi kami ingin mencari tahu mengapa orang-orang ini berharap mereka tidak pernah mendapat potongan itu.

Nick Hung dari Omaha, Nebraska mengatakan kepada Gay Star News: 'Saya berharap saya punya pilihan. Ketika saya dengan orang yang tidak disunat, terkadang kita membahas perbedaannya. Seberapa terlindungi kepala penisnya, tidak pernah mengering, dan sangat sensitif. Bagaimana sentuhan sedikit saja akan terasa enak.

"Saya tidak akan pernah tahu kesenangan itu. Tidak pernah merasakan sensasi sensitivitas yang mengagumkan. Sunat sepertinya kuno dan barbar, 'katanya.

Anthony Young dari Baltimore, Maryland mengatakan: 'Saya bertanya kepada ibu saya mengapa dia menyuruh saya sunat dan dia tidak memiliki alasan bagus. Keputusannya dibuat karena ketidaktahuan. Dia sebelumnya tidak pernah melihat penis alami sebelumnya dan karena itu merasa hal itu tidak diinginkan.

"Saya hanya berharap saya diizinkan membuat keputusan untuk diri saya sendiri. Tidak ada yang punya hak untuk melakukan perubahan terhadap anatomi orang lain tanpa pendapat dari sang pemilik, "katanya.

Isu sunat laki-laki dapat memicu reaksi keras pada orang.
Dan James St Pierre dari Boston, Massachusetts bercanda: 'Saya masih kesal. Setiap hari aku berharap aku tidak pernah disunat.'

"Pertama kali saya melihat penis yang belum disunat, saya kagum. Saya bertemu pria yang benar-benar tampan dan ketika akhirnya kami tidur bersama, dia memiliki penis besar yang belum disunat! 

'Saat itulah saya kesal karena saya disunat. Siapa yang memberi seseorang hak untuk memutilasi penisku? Saya datang ke dunia dengan ini, saya menginginkannya kembali, "katanya.
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment