Drama Gay "BPM" Menangkan Penghargaan Film Terbaik Prancis


Film Robin Camillo yang dirayakan secara internasional, BPM, telah meraih penghargaan bergengsi sebagai Film Terbaik di perhelatan ajang yang setara dengan Oscar di Prancis, César Awards.

Film tersebut menceritakan tentang aktivis HIV / AIDS yang bekerja melalui ACT UP di tahun 1990an. Ini adalah film yang kuat, dalam, dan vital di berbagai aspek, dan pantas mendapat semua penghargaan yang disematkan sekarang.

BPM benar-benar menyapu semua penghargaan di Paris, mendapatkan penghargaan Best Editing, Original Screenplay, Supporting Actor, Best Soundtrack, dan masih banyak lagi.

Film ini sebelumnya pernah memenangkan piala Grand Prix di Festival Film Cannes 2017, dan mendapatkan sanjungan yang luar biasa dari para penonton dan kritikus di festival tersebut.

Prancis telah memilih film tersebut sebagai salah satu nominator dalam kategori Foreign Language di Acadamy Awards, dan menjadi sebuah kejutan dan tanda tanya kenapa film ini tidak dinominasikan.

Menantikan Oscar pada hari Minggu ini, kami berharap kemenangan besar BPM di César Awards akan diterjemahkan ke dalam khalayak yang lebih luas di seluruh dunia.

Di César Awards, banyak gaun dan kerah menyematkan pita putih untuk menunjukkan dukungan versi Prancis dalam #TimesUp, #MaintenantOnAgit (Now We Act). Penelope Cruz, yang hadir untuk menerima penghargaan kehormatan, adalah salah satu artis yang mendukung dengan mengenakan pita putih.

Sumber: https://www.queerty.com/
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment