Siklus Bulan Pengaruhi Kehidupan Seksual?


Pernahkah Anda memperhatikan bahwa libido Anda tampaknya naik dan turun sesuai dengan siklus bulan? Apa selama bulan purnama Anda lebih mudah untuk terangsang? Pernahkah bertanya kenapa?

Menurut pengetahuan di jaman kuno, kehidupan seksual kaum pria mungkin secara khusus dipengaruhi oleh siklus bulan. Hal ini walau terdengar lucu, tapi Anda bisa lihat beberapa petunjuknya dalam website Moonscope.

Kita semua pernah membaca kalau pasang surutnya air laut, waktu untuk bercocok tanam, dan kecepatan pertumbuhan rambut ternyata berdasarkan siklus bulan. Apakah aneh untuk berkesimpulan kalau siklus bulan ternyata berdampak pada kehidupan seksual dan cinta Anda?

Bila Anda cukup terbuka pikirannya dan ingin mengetahui beberapa fakta baru, kami hidangkan 5 hal yang menghubungkan antara siklus bulan dengan libido Anda. Mari disimak!

1. Bulan Sabit

Fase bulan yang pertama, bulan sabit, berlangsung sekitar 4 hari. Diperkirakan selama periode waktu ini, seorang Top lebih sulit mempertahankan ereksinya.

Alasannya?

Pengaruh bulan terhadap hormon seksual dalam otak ternyata paling rendah pada fase ini. Akibatnya, Amygdala (salah satu bagian dari otak) harus bekerja ekstra keras untuk memerintah agar testosteron diproduksi untuk mempertahankan ereksi.

Tips:
Waktu yang tepat untuk memulai suatu hubungan serius karena tidak akan terganggu libido.
Waktu yang baik untuk kencan santai karena energi seksual berada di posisi paling rendah.

2. Bulan Setengah

Selama periode bulan setengah, yang berlangsung sekitar 3-5 hari, yang terjadi adalah mood lebih fleksibel. Ini berlaku untuk pria Top dan Bottom.

Beberapa percaya efeknya bersifat kiasan saja, artinya walau ada emansipasi dalam keseimbangan universal (secara psikologis), tapi tetap diterjemahkan sebagai gaya flip-flop (bolak-balik) di ranjang.

Mengapa tidak mencoba berganti posisi pada bulan depan untuk melihat bagaimana reaksinya?

Tips:
Waktu yang sangat baik untuk kencan kedua dan ketiga karena perpaduan antara energi asmara dan energi seksual sedang seimbang.
Waktu yang tepat untuk memikirkan kembali hubungan yang tidak sehat karena fase bulan setengah adalah fase untuk menyeimbangkan kembali.
Waktu yang baik untuk berkreasi karena energi Anda sedang terpusat.

3. Bulan Perbani (Tiga Perempat)

Selama caturwulan ketiga, fase bulan Perbani yang berlangsung selama 3-5 hari, diyakini bahwa pria yang berperan sebagai Power Bottom akan menjadi sangat hebat dalam menangani segala sesuatu yang besar.

Begini alasannya, daya gravitasi bulan berpengaruh pada libido dalam memusatkan kesadaran; yang mutlak dibutuhkan saat mengendarai tongkat besar. Sebaliknya, pria berperan sebagai Top dapat tetap fokus pada rasa nikmat tanpa didera nafsu yang menggebu-gebu. Rasa romantis juga berperan besar pada fase bulan perbani.

Tips:
Ini saat yang tepat untuk mencicipi pengalaman seksual pertama dengan pria yang sedang Anda dekati. Kenapa? Jelas karena energi romantis dan intim sangat kuat di fase ini.
Bagi yang sudah berpasangan, cobalah untuk memulai dengan ciuman yang panjang, tidak terburu-buru, dan penuh sayang sebagai bagian dari foreplay.

4. Bulan Purnama

Fase bulan purnama bertahan hanya 3-4 hari. Selama periode ini, libido Anda akan meningkat begitu besar. Untuk para Top, ini berarti testosteron Anda sudah terisi penuh dan siap tempur.

Dan untuk para Bottom?

Ini saatnya Anda tunjukkan keahlian Anda di ranjang! Fase bulan purnama ini akan membentuk fisiologi Anda agar rasa sakit yang ditimbulkan berkurang.

Tips:
Waktu yang menakjubkan untuk bersenang-senang.
Masa yang luar biasa untuk memperpanjang waktu dan memperbanyak ronde-ronde pergulatan.
Waktu yang tepat untuk mencoba pengalaman seksual baru (ganti posisi, pindah tempat, dan lainnya) dengan pasangan.

5. Gerhana Bulan

Gerhana bulan tidak sering terjadi. Mereka hanya terjadi bila bulan sejajar dengan bumi dan matahari. Rata-rata terjadi setiap enam bulan sekali.

Dampak gerhana bulan pada pria sebagian besar tidak diketahui. Para penganut mistis mengatakan bahwa selama periode ini, beberapa gay dapat mengeluarkan mantra yang dapat mengubah orang-orang straight menjadi gay untuk sementara waktu. Kami memutuskan untuk tidak terlalu percaya, hahaha...

Tips:
Secara kiasan, diperkirakan gerhana bulan adalah saat yang tepat untuk memutuskan hubungan yang tidak sehat.
Beberapa percaya, bahwa membuat ramuan cinta di fase ini sangatlah manjur.

Kesimpulan

Siklus bulan telah lama dianggap berpengaruh pada sifat manusia, walau belum ada buktinya. Akan lebih baik bila informasi seperti ini hanya dianggap sebagai hiburan saja. Karena bila seorang heteroseksual terpengaruh, maka hal yang sama seharusnya terjadi pada pria gay juga.

Sumber: https://www.gaypopbuzz.com/
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment