9 Hal yang Belum Kamu Lakukan Ketika Foreplay


Foreplay adalah aktivitas intim yang penting dilakukan sebelum bercinta. Jangan anggap sepele foreplay, sebab rupanya pasanganmu punya hal-hal yang ingin dilakukan bersamamu. Seperti apa? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari Cosmopolitan berikut ini.

Hand job

Kami tahu kalau rata-rata pria suka jika penisnya dimainkan. Jadi kamu bisa memberi 'servis' spesial pada daerah intim tersebut. Melakukan hand job yang lambat dan penuh cinta bisa jadi salah satu hal yang sangat menyenangkan ketika foreplay.

Titik sensitif rahasia

Setiap pria punya titik sensitif rahasia yang berbeda. Misalnya daun telinga. Pria pun berharap daerah sensitif tersebut mendapat perhatian lebih dari pasangan ketika foreplay. Permainan menemukan titik sensitif pun bisa jadi permainan yang berujung panas!

Kata-kata

Jauh sebelum foreplay dimulai, kamu juga bisa memainkan kata-kata nakal dan mesra pada pasanganmu. Dengan menggoda, dia akan semakin bersemangat dan tidak sabar untuk memuaskanmu! Tapi perhatikan apa yang kamu ucapkan ya, jangan malah merusak mood yang sedang dibangun.

Diikat

Beberapa pria juga suka menikmati gaya foreplay yang sedikit ekstrem seperti film porno. Misalnya mengikat atau diikat oleh pasangan selama melakukan foreplay hingga aktivitas bercinta itu sendiri. Hanya, jangan lupa untuk melepaskan ikatan ketika sudah selesai!

Puting Pria

Banyak pria yang suka dimainkan putingnya karena banyaknya saraf yang berkumpul di sana dan sensitifitasnya akan meningkat ketika terangsang. Maka dari itu, ketika foreplay, kamu boleh menjelajah bagian tersebut dan bereksperimen, misalnya dengan cara membelai, mencium, atau menggigitnya dengan perlahan. Coba mainkan dalam tempo yang lambat--lalu tiba-tiba agresif, sebelum melambat lagi dalam memainkan daerah ini!

Tari Erotis

Jarang ada pria yang mau menari striptis selama foreplay. Padahal banyak pria yang sangat menginginkan hal itu! Meskipun tak bisa menyentuh, pria bisa terpuaskan dengan cara memandangi pasangannya menari erotis. Bermainlah dengan cara pandangmu pada pasangan, sedikit kekanakan, tapi menggoda. Yakinlah kalau dilakukan dengan tepat, pasanganmu akan langsung menerkammu!

Memainkan lidah

Lidah bukan hanya bisa dimainkan sedemikian rupa ketika berciuman bibir. Jika kamu mau mencoba, banyak pria yang sebenarnya berharap pasangannya mau menjilati seluruh bagian tubuhnya dengan cara yang sensual saat foreplay. Jangan lupa untuk mandi sebelumnya ya, bau tidak enak tentu bukan yang kita harapkan ketika mau memulai sesuatu yang sensual kan?

Liar

Terakhir, banyak pria yang membayangkan bisa melakukan foreplay yang liar dengan pasangannya. Misalnya mencoba posisi atau lokasi baru untuk aktivitas intim mereka. Coba lokasi-lokasi yang memacu adrenalin untuk foreplay, sebelum menuju tempat khusus untuk memadu kasih!

Ingat, seks hebat biasanya diawali dengan foreplay dahsyat!

Sumber: https://www.merdeka.com/
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment