Minta Maaf, Ruben Onsu Tegaskan Dirinya Bukan Pro-LGBT


Ruben Onsu sadar benar jika isu LGBT memang sensitif di Indonesia. Meski demikian, suami Sarwendah ini membantah keras jika dirinya termasuk salah satu yang mendukung komunitas tersebut. 

Ketika melakukan pembelaan kepada Lucinta Luna di acara yang dipandunya, Ruben menyebut hal itu semata-mata untuk mencerminkan kebaikan terhadap sesama manusia saja. Namun bukan berarti dia mendukung LGBT. 

"Itu sudut pandang orang aja. Jadi kalau di negara kita, orang yang terlihat salah harus di-support untuk tunjuk dia salah. Kita tidak boleh memberikan dia hak jawab, tidak boleh beri hak suara," tegas Ruben Onsu di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 10 April. "Kecuali saya harus pakai baju seperti itu (seperti perempuan), baru bisa dibilang men-support (LGBT). Saya kan tidak." 

Ruben pun meminta maaf atas teguran yang dilayangkan KPI itu untuk acaranya dan akan dijadikan bahan introspeksi diri. "Menanyakan (soal transgender) iya, tapi kalau memang dari pertanyaan saya ada yang salah ya saya minta maaf. Tapi saya mungkin tidak menyalahkan orang lain, teguran ini jadi introspeksi diri saja," pungkas Ruben.

Sumber: https://www.wowkeren.com/
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment