Event Blued Berbagi


Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Blued Indonesia mengadakan event Blued Berbagi. Event yang berakhir pada tanggal 22 Juli 2018 ini adalah event amal yang bekerja sama dengan Saab Shares, sebuah rumah singgah yang menawarkan edukasi tambahan untuk anak-anak yang kekurangan.


Event ini memberikan kesempatan untuk para penyiar Blued dan penikmat siaran untuk menyumbangkan kebutuhan kepada anak-anak, seperti beras, susu, dan alat tulis. Blued memberikan 3 jenis beans baru selama event ini berlangsung, yaitu beras, susu, dan alat tulis.


Setiap jumlah tertentu, beans tersebut akan menjadi bahan untuk disumbangkan. Misal memberikan enam puluh beans berbentuk beras akan menjadi satu kantung lima kilogram beras asli yang akan disumbangkan ke Saab Shares dan seterusnya.

Event ini berjalan meriah, semua pengguna Blued berpartisipasi dengan baik, dan banyak yang berbagi rezeki bagi anak-anak.


Dengan total sumbangan yang terkumpul, tim Blued Indonesia menyelenggarakan acara Penyerahan Sumbangan kepada Saab Shares pada hari Rabu, 25 Juli 2018, dimulai dari pukul 11.00 WIB sampai selesai. Acara tersebut disiarkan juga melalui akun BluedBudiman.


Momen-momen sangat terasa ketika anak-anak memberikan sebuah performa dengan menyanyikan lagu dan mengikuti kelas acara mewarnai bersama dengan anak-anak Saab Shares. Beberapa penyiar Blued pun turut membantu dalam membagikan makanan dan melakukan penyerahan sumbangan, mereka adalah @Mohan_boy, @cowok_jelekkk, @VLS-Brondong_gemes, @Donald789, @MyoShow, @DEE_BASS, @Sweet_99, dan @Coco90.


Penutupan acara dilakukan dengan foto bersama-sama dengan segenap kru dan partisipan acara.


Semoga akan ada lagi kegiatan positif yang bisa membantu lingkungan dan dunia menjadi lebih baik lagi.

Salam Si Biru.
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment