Enam Film LGBT Pilihan yang Dapat Ditonton di Netflix Sekarang




Film LGBT pernah menjadi barang langka di industri hiburan. Seiring waktu, mereka menjadi lebih dapat diakses daripada sebelumnya – Anda bahkan dapat menemukan seluruh bagian yang didedikasikan untuk mereka di Netflix.

Kami telah mengumpulkan beberapa film LGBT terbaik yang dapat Anda tonton sekarang di Netflix.

Alex Strangelove (2018)


Pemeran: Daniel Doheny, Antonio Marziale, Madeline Weinstein, Daniel Zolghadri, Nik Dodani.

Drama komedi masa kini menceritakan Alex Truelove (Daniel Doheny), seorang murid SMA yang berencana untuk melepaskan “keperjakaannya” kepada pacarnya Claire (Madeline Weinstein). Hidupnya berubah ketika Alex jatuh cinta pada seorang remaja gay yang tampan (Antonio Marziale) yang berasal dari sisi lain kota dan menemukan ‘jati diri’-nya.



Beach Rats (2017)


Pemeran: Harris Dickinson, Madeleine Weinstein, Kate Hodge, Neal Huff, Nicole Flyus.

Aktor Inggris Harris Dickinson memainkan peran seorang remaja tanpa tujuan, Frankie, yang berjuang untuk melarikan diri dari kehidupan rumahnya yang suram saat ia mengarungi kehidupan seksualitas dan menyeimbangkan persahabatan, calon pacar baru, dan lelaki yang lebih tua yang da temui secara online. Eliza Hittman, yang sutradara film tersebut, memenangkan penghargaan sebagai Sutradara Terbaik dalam kategori Fitur Drama Amerika Serikat di Sundance Film Festival.



God’s Own Country (2017)


Pemeran: Josh O’Connor, Alec Secăreanu, Ian Hart, Gemma Jones.

Drama cinta asal Inggris ini berlangsung di dataran tinggi Yorkshire, menceritakan kisah petani domba bernama Johnny (Josh O’Connor) yang hidupnya berubah dengan kedatangan migran Rumania, Gheorghe (Alec Secăreanu). Setelah menerima pengakuan hampir universal (dan saat ini memegang rating persetujuan 99% di Rotten Tomatoes), film ini harus ditonton oleh para pecinta sinema LGBT.



Holding the Man (2015)


Pemeran: Ryan Corr, Craig Stott, Sarah Snook, Guy Pearce, Anthony LaPaglia, Kerry Fox, Camilla Ah Kin.

Drama yang membuat air mata menetes  ini membawa memoar Timothy Conigrave pada tahun 1995 ke layar. Kisah Timotius (Ryan Corr) dan John (Craig Stott) yang jatuh cinta pada 1970-an di  Australia, dan kronik hubungan mereka yang indah – tapi memilukan – selama 15 tahun. Siapkan sapu tangan jika ingin menonton.


Hurricane Bianca (2016)



Pemain: Bianca Del Rio, Rachel Dratch, Bianca Leigh, Denton Blane Everett, Willam, Shangela, Alan Cumming, Alyssa Edwards, RuPaul, Joslyn Fox.

Juara kontes Drag  Bianca Del Rio berperan sebagai guru sekolah Richard Martinez, yang pindah dari kota New York ke sebuah kota kecil di Texas dan kemudian dipecat dari pekerjaan barunya karena menjadi gay. Dia kembali ke sekolah sebagai alter ego-nya, Bianca, dan melakukan pembalasan pada mereka yang bersalah padanya. Rachel Dratch, Alan Cumming, RuPaul, Margaret Cho, Willam Belli, Shangela, dan Alyssa Edwards juga membintangi film komedi dan berbau politik ini.


The Pass (2016)



Pemeran: Russell Tovey, Arinze Kene, Lisa McGrillis, Nico Mirallegro, Rory J. Saper.

Dibintangi Russell Tovey dan Arinzé Kene, film ini berkisah tentang seorang pemain Premier League yang terkurung, dan menyajikan tiga malam yang sangat berbeda selama 10 tahun. Pada malam sebelum pertandingan internasional pertamanya yang besar, Jason (Russel Tovey) berbagi ciuman tak terduga dengan rekan satu timnya Ade (Arinze Kene) di tengah ketegangan pra-pertandingan, dan dampak emosionalnya pada kehidupan kedua lelaki itu dalam dekade berikutnya.

Disadur dari SuaraKita.com
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment