Hari Keluar Nasional: 6 orang LGBT tentang apa yang mereka katakan pada diri remaja mereka


 Apa yang Anda harap bisa Anda katakan pada LGBT + remaja Anda? Kami meminta orang-orang lesbian, biseksual, aseksual, gay dan trans untuk berbagi hal-hal yang mereka ingin mereka katakan pada diri mereka yang lebih muda.Steffan Zachiyah keluar sebagai trans pada tahun 2014, lima tahun setelah pertama "kebetulan bertemu seseorang yang melakukan perjalanan ini sendiri." Dia menjelaskan: “Ada zona perang internal yang saya hadapi setiap hari ketika saya takut akan penghakiman teman-teman dan keluarga saya serta terasing dari masyarakat, jadi saya terus menipu diri sendiri dengan menutupi identitas saya yang sebenarnya dengan seksualitas saya. “Hari ini, saya benar-benar merasa nyaman dengan siapa saya karena pada saat saya membuat keputusan untuk berhenti hidup dalam kebohongan adalah saat wol telah dihapus dari mata saya.


“Apa yang akan saya katakan pada diri remaja saya sebagai seorang trans? Saya akan mengatakan jangan khawatir tentang apa yang orang lain katakan.


“Berusaha untuk eksis sebagai cisgender, laki-laki heteroseksual bukanlah segalanya dan mengakhiri semua.


“Tantangannya adalah Anda dapat menerima diri Anda sebagai seorang pria kulit hitam di dunia heteronormatif — tetapi tantangan ini akan membantu Anda tumbuh menjadi versi terbaik dari diri Anda sendiri.”


Yasmin Benoit adalah seorang model dan aktivis aseksual.Aktivis dan model aseksual Yasmin Benoit mengatakan bahwa dia akan mengatakan kepada dirinya yang lebih muda dan aseksual: “Anda aseksualitas tidak akan disembuhkan — itu akan bertahan dan itu akan menjadi hal yang baik.


“Dan Anda harus keluar seratus kali karena aseksualitas tidak jelas, jadi jangan terlalu serius.Lebih dari PinkNews “Kebanyakan orang mungkin tidak akan mendapatkannya tetapi, ketika mereka melakukannya, itu benar-benar akan membuat perbedaan.


“Ketika orang mengatakan Anda belum menemukan orang yang tepat, atau mencoba untuk memfokuskan seksualitas Anda, atau memberi tahu Anda bahwa Anda akan berubah pikiran, abaikan mereka karena mereka tidak tahu apa yang Anda bicarakan.”


Abi McIntosh — yang sebelumnya berbicara dengan PinkNews tentang kisahnya — mengidentifikasi sebagai lesbian dan keluar di akhir masa remajanya.Dia akan memberi tahu remaja, dirinya yang tertutup: “Semua yang Anda benci tentang diri Anda sekarang, Anda akan benar-benar mencintai diri sendiri ketika Anda lebih tua.“Kamu tidak harus memilih antara menjadi hitam dan menjadi gay — kamu bisa menjadi hitam dan gay.”


Menikah YouTubers Rose dan Rosie.YouTubers Rose dan Rosie, pasangan yang baru-baru ini menerbitkan sebuah buku, berjudul Overshare, tentang menjadi gay dan bi online, juga berharap mereka bisa mengatakan pada diri mereka yang lebih muda bahwa itu menjadi lebih baik.


Rose berkata: "Saya akan mengatakan pada diri lesbian saya bahwa Anda seharusnya tidak panik karena Anda akan menemukan keluarga pilihan Anda."


Rosie menambahkan: “Saya akan mengatakan kepada remaja remaja biseksual saya — yah, tidak banyak yang bisa dikatakan kepadanya karena dia benar-benar percaya diri tetapi — saya akan mengatakan kepadanya untuk tidak panik ketika saya memiliki hubungan lesbian pertama saya karena Anda akan akhirnya menikah! Dan itu akan berjalan dengan sangat baik. ”


Robert Greene, yang keluar sebagai gay saat berusia 21 tahun, mengatakan bahwa dia akan mengatakan kepada dirinya yang lebih muda: “Orang-orang akan menerima Anda. Teman-teman Anda tidak akan berpikir Anda pembohong, mereka akan mengerti mengapa Anda belum memberi tahu mereka siapa Anda sebenarnya. ” 


Source: www.pinknews.co.uk
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment