Apa Itu Blued?


https://go.onelink.me/VNRY/b2d2b1c1





Blued adalah aplikasi sosial khusus pria yang mencari pria dengan lebih dari 27 juta pengguna di dalamnya. Kami menghubungkan kamu dengan pengguna Blued lainnya yang ada di seluruh dunia. Di Blued kamu bisa mencari teman, berkomunitas, chatting, kencan, video, dan mengekspresikan hidupmu dengan bebas. Bagikan momen istimewamu dengan upload foto, siaran live, chat dengan pria lokal, atau bergabung dengan grup untuk memperluas jaringan pertemananmu.



Temukan pasangan idamanmu!
Lihat orang disekitarmu atau di belahan dunia lain yang mungkin sebenarnya adalah jodohmu yang terpisah jauh. Fitur penyaring terbaik Blued dapat menggolongkan pengguna Blued menurut jarak, usia, dan banyak lagi sesuai yang kamu suka.




Chatting dengan siapa saja, dengan bebas!
Chatting personal dengan pria yang kamu suka, jelas bisa! Kirim foto, video, atau pesan suaramu dan jika masih belum cukup, gabung dengan family yang ada!




Ngobrol langsung dengan si dia!

Temukan orang yang kamu sukai dan selalu update dengan serunya kehidupan si dia dengan mengikuti profil Bluednya. Lokasi, foto, video, dan suasana hati terbaru si dia akan dengan cepat kamu ketahui sehingga lebih mudah untuk membuka topik obrolan.
 
 






Bagikan kepada dunia serunya kehidupan sosialmu!
Kumpul bareng teman? Atau punya bakat terpendam? Siarkan sekarang melalui video langsung dan biarkan jutaan pengguna Blued lainnya ikut merasakan serunya kehidupan sosialmu. Jadilah bintang dan raih ketenaran melalui Blued Live!

Jika kamu telah berumur 18 tahun atau lebih, tunggu apa lagi? Gabung dengan komunitas sosial khusus gay terbesar dunia sekarang juga!




▬ ⚣ ▬



 Dapatkan aplikasi Blued di hape kamu sekarang!
https://go.onelink.me/VNRY/b2d2b1c1
Tersedia untuk Android dan iPhone!
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment