Sering Dicampakkan Sampai Akhirnya Terbiasa ala Sam Smith



Hi Blued users, menyusul perilisan lagu Too Good at Goodbyes, Sam Smith kini menyuguhkan video musiknya. Video yang dirilis pada Senin (18/9) ini menggandeng Luke Monaghan sebagai sutradara.


Klip tersebut dimulai dengan Smith yang tengah bernyanyi di sebuah studio rekaman dengan iringan denting piano, khas Smith di klip-klip lagu sebelumnya. Adegan pun berganti dengan wujud dirinya di sebuah halaman, masih ditemani pemain piano yang mengiringinya bernyanyi.

Baru setelah itu, sejumlah pasangan yang tampak putus asa muncul di layar. Pasangan-pasangan itu terlihat tengah berjuang mengucapkan selamat tinggal kepada kekasih mereka. Sambil menangis mereka mencium kekasihnya, seakan tak kuasa untuk berpisah.


Akhirnya, Smith sendiri pun memeluk kekasih laki-lakinya sebagai perpisahan.


Too Good at Goodbyes menjadi debut dari album terbaru Smith mendatang. Album itu merupakan kelanjutan dari In the Lonely Hour yang dirilis tiga tahun silam.

Sebelumnya, pada sebuah wawancara Smith sempat mengungkapkan soal makna di balik lagu terbarunya. Dia menyebut itu bercerita tentang hubungan dirinya di masa lalu. Lirik lagunya menyayat, soal sosok yang selalu dicampakkan hingga akhirnya terbiasa.






“Lama sejak mulai bermusik, saya merasa ini akan menjadi lagu pertama untuk proyek selanjutnya," katanya. Lagu itu bukan satu-satunya refleksi hubungan asmara Smith.

Ia menambahkan, album barunya juga merupakan inspirasi dari apa yang ia pelajari dari hubungannya atau orang lain.


"Orang-orang akan melihat, ini seperti yang saya katakan tentang saya dan sesuatu yang saya alami. Apa yang saya alami lewat hubungan yang bijaksana, telah membuat saya jauh lebih kuat dan mendapat pelajaran dari itu," tutur penyanyi asal Inggris itu.

Link Video Clip Sam Smith - Too Good At Goodbyes
Download Lagunya Di Sini

Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment