Chris Brown Meluncurkan Album Edisi Natal, Agnez Mo Ikut Terlibat Di Dalamnya!


Penyanyi, Rapper dan Penari muda berbakat "Chris Brown" baru-baru ini merilis sebuah album yang berisikan 45 track yang merupakan versi Deluxe dari Heartbreak On A Full Moon yang rilis akhir Oktober, album ini secara konsisten tetap berada di posisi 10 besar Billboard 200 sejak saat itu. Album ini benar-benar panjang tapi juga hampir tidak memiliki lagu yang lemah dan sudah diberikan sertifikat Gold oleh RIAA.

Jika itu tidak cukup untuk kamu, Chris Breezy kembali dengan edisi baru dari album tersebut, berjudul Heartbreak On A Full Moon Deluxe Edition: Cuffing Season - 12 Days of Christmas yang menampilkan 12 lagu tambahan. Set asli hampir tidak menampilkan tamu duet apapun tapi kali ini, ia memiliki artis seperti Trippie Redd, Ella Mai dan penyanyi yang dikabarkan sedang berpacaran dengannya yaitu Agnez Mo turut ikut andil dalam album ini.
Cover Album Baru Chris Brown Heartbreak On A Full Moon Deluxe Edition: Cuffing Season - 12 Days of Christmas 

Dalam sebuah wawancara dengan Hot 97 selama promo promo albumnya, penyanyi tersebut telah mengungkapkan bahwa ia memiliki hampir 800 lagu yang belum pernah dirilis. Mungkin dia tidak bercanda sama sekali dengan pernyataan itu. Kalian semua sudah bisa mendengarkan album baru Chris Brown di Spotify atau di YouTube resminya.

Salah satu lagu baru Chris Brown berduet dengan Agnez Mo, On Purpose:


Berikut ini adalah tambahan lagu baru di album deluxe Chris Brown yang terbaru Heartbreak On A Full Moon Deluxe Edition: Cuffing Season - 12 Days of Christmas:

1. Don’t Slow Me Down
2. On Purpose (Feat. Agnez Mo)
3. Hands Up
4. Sane Sh*t
5. Trust Me
6. Let Sh*t Go
7. I Wanna
8. Water
9. Yoppa (Feat. Trippie Redd)
10. Get Off
11. This X-Mas (Feat. Ella Mai)
12. Secret (Feat. Solo Lucci)
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment