Rahasia Letak 3 Titik Orgasme Pada Pria


Menyentuhnya akan membuahkan orgasme yang dahsyat

Tidak hanya wanita, pria juga memiliki titik-titik rangsangan yang jika disentuh dan dieksplorasi dengan sangat baik, akan membuahkan orgasme dahsyat. Sayangnya, tidak banyak yang mengetahuinya. Well, sekarang tidak lagi. Kamu bisa memberikan artikel ini kepada temanmu atau mengeksplorasinya bersama pasanganmu malam nanti. 

1. Frenulum



Frenulum terletak di bagian bawah kepala penis yang menghubungkan bagian kepala dan batang penis. Rangsangan lembut pada titik frenulum akan memberikan sensasi mengasikkan pada pria. Minta pasanganmu untuk menyentuhnya dengan gerakan memutar, atau naik turun seperti saat melakukan masturbasi.

2. Perineum


Tidak sulit menentukan letak titik perineum. Lokasinya berada di antara anus dan testis. Dikenal sebagai otot seks yang bekerja saat pria orgasme dan ejakulasi, otot ini juga memberikan rasa nyaman dan nikmat ketika berkontraksi. Otot ini dikenal pula sebagai G-Spot pria. Stimulus menggunakan jari atau oral akan memberikan sensasi dahsyat bagi para pria.

3. Prostat



Letaknya berada di bawah kandung kemih pria. Berada di dalam tubuh, membuat kelenjar prostat yang menghasilkan sperma ini sangat sulit di stimulai. Kamu harus meminta pasangan untuk menstimulasinya melalui anus, dengan cara apa? Kamu pasti tahu caranya kan? Hehehe... 


Bagaimana? Apakah kamu siap mencoba dan merasakan sensasi orgasme yang luar biasa? Selamat mencoba! Esquire
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment