Mengoreksi Wajah dengan Filler Terbaru


Filler yang aman bagi pria dengan hasil yang natural


Berbicara tentang wajah sudah tentu mengingikan hal yang terbaik, terlihat sehat, bersinar dan tampak segar. Sayangnya hal tersebut tidak dimiliki semua orang secara alami, entah karena memang pembawaan alami atau pengaruh lingkungan. Hal tersebut pun kini dapat terjawab berkat kecanggihan teknologi, satu diantaranya adalah tindak estetika. Jalan pintas tersebut kian lama terasa aman dan tanpa efek samping baik itu melalui proses bedah ataupun non operasi dengan tujuan untuk mengoreksi dan menambah guna mewujudkan tampilan yang natural dan lebih baik.

Salah satu tindakan yang digunakan untuk mengoreksi wajah adalah dengan menggunakan metode filler. Sebuah metode tanpa menggunakan proses bedah dalam pengerjaannya, dimana cairan filler yang berisi kolagen diinjeksikan kebagian wajah yang diinginkan. Menurut salah satu dokter yang berpraktik di salah satu klinik aesthetic yaitu dr. Olivia Ong dengan jelas menerangkan bahwa formula dengan nama Teosyal Resilient Hyaluronic Acid Filler (Teosyal RHA filler) merupakan generasi terbaru filler dalam dunia kedokteran.

Dari formula Teosyal RHA filler tersebut penggunaannya pun kian mudah, dengan menggunakan pen yang kemudian disuntikan pada bagian wajah yang ingin diisi. Manfaat dari penggunaan filler tersebut adalah dapat membantu dalam meremajakan, mencerahkan, mengencangkan kulit, serta mengisi kekosongan dan menyeimbangkan proporsi wajah seperti mengisi dagu, dan membentuk serta mempertegas tulang rahang guna memberikan impresi maskulin pada pria yang tidak berlebihan. Esquire
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment