Sammy Simorangkir Sebut Okan Cornelius Penyuka Sesama Jenis, Netter Malah Komentar Begini


Pernyataan cukup mengejutkan diberikan oleh Sammy Simorangkir di media sosial miliknya. Dalam salah satu postingannya, Sammy menyebutkan bahwa Okan Cornelius adalah penyuka sesama jenis. Ia juga menyebutkan jika Okan selama ini hanya pencitraan. 

"Okan Cornelius itu homo yg pencitraan... jadi begitu ceritanya!! Biar kaga banyak yg nanya lg. Cukup sekian dan terima kasih," tulis Sammy. Tidak hanya itu, mantan vokalis Kerispatih itu juga menyebut jika istrinya, Viviane bercerai dari Okan lantaran status tersebut. 

"Mantan suaminya LGBT ya wajar lah pisah!!! Pake nanya. Go***k, mana ada wanita mau!??? yg ada penyakitan!!!" lanjutnya dalam sebuah komentar. Pernyataan Sammy ini tentu saja mencuri perhatian netter di media sosial, apalagi setelah dibagikan ulang oleh akun gosip Lambe Turah

Tapi menariknya, sejumlah netter justru memberikan komentar yang di luar dugaan. Alih-alih tertarik dengan isu Okan penyuka sesama jenis, netter justru balik menyindir Sammy soal pernyataannya tersebut. Sejumlah netter menyebut Sammy terlalu lemes lantaran menulis hal tersebut di media sosial. 


"Cowok tp lemes. Hahaha," sindir netter. "Dr dlo mulutnya lemes bgt nie org yaa kyk dia sempurna z ngaca dunk," ujar lainnya. "Lakik tp mulutnya lemes bgt," kata lainnya. "Jadi laki kok mulutnya lemes," tutur netter lain. "Gue kalo jadi bininya lebih malu punya laki kayak dia, sumpahdeh mulutnya itu," celetuk yang lain. wowkeren
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment