Sempat Patah Hati, Sam Smith Kini Bahagia Dengan Pacar Barunya


Sam Smith selama ini dikenal sebagai salah satu penyanyi berbakat dengan suara dan lagu-lagunya yang khas. Nggak cuma itu saja, Sam juga diketahui menjadi selebriti yang berani buka-bukaan soal kehidupan percintaannya sebagai penyuka sesama jenis.

Baru-baru ini namanya kembali menjadi bahan perbincangan. Itu semua karena foto-foto kedekatannya dengan Brandon Flynn yang berhasil jadi viral setelah diabadikan oleh salah satu kamera paparazzi.

Dan kini, untuk pertama kalinya Sam buka suara soal kedekatannya dengan bintang serial 13 Reasons Why itu. Melalui sebuah wawancara dengan NME, Sam pun memulai cerita dengan suasana hatinya saat baru saja putus dari pacar sebelumnya.


"Saat itu aku benar-benar ceroboh dan tak menjaga tubuh dan pikiranku, hatiku juga seakan benar-benar terbakar. Aku tak tahu apa aku akan melanjutkan karirku di musik karena aku harus berjuang keras untuk menciptakannya. Aku merasa berada di sebuah tempat yang gelap, dan aku sama sekali tak menyukai diriku saat menulis lagu ini. Tapi sekarang aku sudah lebih bahagia," tutur Sam.

Kehadiran Brandon dalam hidup Sam seakan menjadi obat untuk menyembuhkan luka hatinya. Sam yang semula patah hati dan berjuang keras melawan dirinya sendiri, kini menjadi kembali bahagia dan bisa menjalani hari-harinya dengan penuh canda dan tawa.


Well, masalah percintaan memang terkadang menjadi hal krisis bagi mereka yang tergabung dalam komunitas gay. Nggak heran dong mengapa Sam butuh waktu lama untuk membenahi suasana hatinya hingga mampu melahirkan lagu-lagu indahnya? ;) Kapanlagi
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment