Artis Gay Hong Suk Chun Ungkap Kalau Dirinya Keluarga Taeyong NCT




Baru-baru ini artis gay Hong Suk Chun menjadi bintang tamu di acara "Heard It Through the Grapevine". Pemilik restoran yang kerap menjadi tempat kencan para selebriti itu mengungkap kalau dirinya kerabat salah satu idol SM Entertainment. 

Idol yang dimaksud Hong Suk Chun tak lain tak bukan adalah Taeyong NCT. Ia mengungkap kalau dirinya sengaja tak memberitahukan hal tersebut dari awal karena tak ingin merugikan Taeyong yang masih berstatus sebagai idol rookie. 

"Aku tidak mengungkapkannya di acara lain karena aku ingin mengatakannya di 'Heard It Through the Grapevine'," ujar Hong Suk Chun. "Idol yang menjadi kerabatku adalah Taeyong, member paling tampan di NCT." 

Hong Suk Chun menjelaskan kalau Taeyong adalah sepupu dari anak sepupunya. Namun meski punya hubungan keluarga, ia mengaku belum pernah bertemu penyanyi kelahiran 1995 itu secara langsung. 

"Sejauh ini aku hanya melihatnya di TV," kata Hong Suk Chun. "Taeyong, aku sangat ingin bertemu denganmu. Selama ini aku memperhatikanmu. Kau sudah melakukannya dengan baik. Lanjutkan." wowkeren
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment