Ricky Martin Resmi Nikahi Jwan Yosef, Saling Tukar Sumpah dan Ingin Tambah Anak Kembar


Ricky Martin, penyanyi yang melejit berkat lagunya 'La Copa de La Vida' akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya telah resmi mempersunting pasangan gaynya Jwan Yosef. Dilansir TribunStyle.com dari USA Today, Jumat (12/1/2018), aktor yang akan menghiasi layar kaca bulan ini dalam FX's The Assassination of Gianni Versace ini mengatakan pada E! News, bahwa ia dan kekasihnya telah resmi mengikat tali pernikahan.

Dalam pernikahan ini, Martin mengaku jika dirinya berlaku sebagai suami. "Saya seorang suami. Kami pun menggelar beberapa pesta yang besar dan meriah," ujar ayah dari dua anak kembar, Matteo dan Valentino ini. Martin juga mengaku jika dirinya dan Yosef pun telah bertukar sumpah. "Kami telah bersumpah mengenai segalanya, kami menandatangani semua surat yang perlu kami tanda tangani dan segala sesuatunya," lanjutnya.

Pelantun lagu Vente Pa 'Ca ini juga menjelaskan rincian pesta pernikahan yang hendak digelarnya. "Kami akan mengadakan pesta tiga hari yang khas, lengkap dengan makan malam, pesta, dan segala hal yang berkaitan," ungkapnya.
Saat mengisahkan awal mula dirinya melamar Yosef, Martin mengaku sangat gugup.

"Aku benar-benar gugup. Namun aku tetap berlutut dan mengeluarkan sebuah kotak logam kecil berlapis kain beludru itu.
Dan bukannya berkata, 'Maukah kau menikah denganku?', aku justru berkata, "Lihat, aku mendapatkan sesuatu untukmu! Ini buruk!," kisah Martin.

Menanggapi pernyataan Martin, Yosef menjawab 'Ya?'
"Kemudian saya berkata padanya, 'Saya ingin menghabiskan hidup bersamamu. Tapi, ia seperti, 'Apa pertanyaannya?'. Baru saat itulah saya mengatakan, 'Bersediakah kau menikah denganku?'," katanya.
Ketika ditanya mengenai respon anak-anaknya, Martin mengaku jika kedua putra kembarnya tak merasa keberatan.


"Ini adalah bagian dari misi anak-anakku juga. Mereka bertanya kepadaku soal memiliki dua ayah, dan aku mengungkapkan pada mereka jika ini adalah bagian dari keluarga modern. Ini adalah wujud kebebasan yang indah," tegasnya seperti dilansir dari UsMagazine.

Martin bahkan mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak kembar lagi.
"Aku ingin empat pasang anak kembar lagi. Aku ingin keluarga yang besar," tuturnya saat mengadiri Golden Globe Awards 2018.

Yosef sendiri merupakan seorang pelukis asal Swedia.
Sebelumnya, Martin juga pernah menjalin hubungan dengan pasangan sesama jenisnya, Carloz Gonzalez Abella pada tahun 2008.

Namun, kisah asmara mereka akhirnya kandas. Meskipun demikian, baik Martin maupun Carlos tetap menjalin hubungan sebagai seorang sahabat yang saling berbagi satu sama lain. TribunStyle
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment