'CALL ME BY YOUR NAME', Kisah Cinta Sejenis Antara Dua Lelaki, Seperti Apakah Endingnya?


Review positif dari para kritikus film diberikan untuk film 'CALL ME BY YOUR NAME'. Sebuah film yang mengisahkan tentang kisah cinta seorang remaja laki-laki yang merasakan cinta pertamanya di usia 17 tahun.

Menariknya, remaja laki-laki bernama Elio (Timothee Chalamet) itu merasa tertarik kepada seorang laki-laki bernama Oliver (Armie Hammer), meski Elio sendiri telah memiliki seorang kekasih bernama Marzia (Esther Garrel).


Dengan latar belakang musim panas tahun 1983 di pedesaan Italia, kisah cinta Elio dan Oliver ini bermula saat ayah Elio yang merupakan seorang profesor arkeologi mengundang seorang mahasiswa asal Amerika Serikat, yaitu Oliver untuk tinggal bersama keluarganya selama musim panas.

Selama tinggal bersama, Elio merasa memiliki sedikit kesamaan dengan kepribadian Oliver. Semenjak itu Elio banyak menghabiskan waktu bersamanya dan merasa tertarik kepada Oliver. Elio merasakan bagaimana layaknya orang jatuh cinta, ia juga sering merasakan rindu yang mendalam saat jauh dengan Oliver. Meski Oliver pernah berkata pada Elio bahwa tidak seharusnya bertindak berdasarkan perasaan itu saat Elio mengakui perasaannya kepada Oliver. Suatu waktu, Oliver pun mengatakan pada Elio untuk memanggil nama Oliver dengan nama Elio, begitupun sebaliknya.


Berdasarkan review para kritikus film, 'CALL ME BY YOUR NAME' memiliki rating rata-rata 8.8/10, yang tentu saja ini menandakan review yang positif dari mereka. Tak heran jika film yang disutradarai oleh Luca Guadagnino ini juga masuk dalam nominasi ajang perfilman di tahun 2018 salah satunya untuk kategori Film Terbaik.

Film ini sendiri dirilis pada 22 Januari 2017. Bagaimana akhir kisah cinta terlarang Elio dan Oliver? Akankah berakhir bahagia seperti layaknya pria dan wanita yang saling mencintai? Kamu bisa tonton trailernya di bawah ini. 

Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment