Hong Kong Menandatangani Kesepakatan Menjadi Tuan Rumah Gay Games 2022

Penandatanganan License of Agreement

Hong Kong yang menjadi tuan rumah Gay Games 2022 secara resmi telah disahkan, ditandai dengan penandatanganan License of Agreement dengan Federation of Gay Games.
Pada bulan Oktober tahun lalu, Hong Kong menjadi yang pertama di Asia sebagai tuan rumah acara olahraga dan budaya LGBT.
Penandatanganan perjanjian tersebut menandai dimulainya untuk persiapan Olimpiade Gay Hong Kong secara resmi.
Acara olah raga dan budaya selama 9 hari ini akan berlangsung pada bulan November 2022. Gay Games Hong Kong 2022 diharapkan dapat menarik lebih dari 15.000 partisipan dan menyuntikkan sekitar 130 Juta Dollar Amerika ke dalam ekonomi lokal.
‘Setelah pengumuman kemenangan kami di bulan Oktober, tim Gay Games Hong Kong bekerja bahu-membahu dengan Federation of Gay Games dan mitra hukum kami Linklaters untuk menyelesaikan 42 halaman License of Agreement untuk menyelenggarakan acara olah raga dan budaya terbaik, “kata Dennis Philipse, ketua tim Gay Games Hong Kong
“Bersama Federation of Gay Games, kami memiliki rencana besar untuk memastikan acara tersebut akan menjadi pelopor dalam meningkatkan keberagaman dan inklusifitas di wilayah terpadat di dunia.
“Langkah selanjutnya adalah membantu kesuksesan Gay Games 2018 di Paris dan melanjutkan percakapan dengan Hong Kong SAR Government, asosiasi olahraga dan sponsor.”
Tim Hong Kong sekarang bertanggung jawab terhadap 1.748 peserta dan mempertemukan mereka di acara olahraga dan budaya LGBT terbesar di dunia.
Federation of Gay Games – organisasi penyelenggaraan Gay Games  internasional – memiliki keyakinan bahwa tim Hong Kong mampu menyelenggarakan sebuah acara besar.
“Federation of Gay Games berterima kasih kepada tim Hong Kong atas upaya penawaran mereka yang sukses, namun kami lebih bersemangat peda kesempatan pertama kami yang bersejarah untuk mempromosikan kesetaraan di Asia,” kata Sean Fitzgerald wakil Presiden  Federation of Gay Games.
Gay Games pada tahun ini akan diselenggarakan di Paris, Perancis pada tanggal 4 sampai 12 Agustus yang akan datang. Suarakita
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment