Inilah Rahasia untuk Mendapatkan Orgasme Dahsyat dan Ereksi Lebih Keras


Otot PC Yang Kuat Memiliki Banyak Manfaat Seksual.

Otot puboccygeus (PC) adalah otot yang berada dalam sekelompok otot perineum yang membentang dari tulang kemaluan bagian depan hingga tulang ekor. Otot ini jika dilatih,akan membuat kontraksi orgasme menjadi lebih kuat, semburan air mani akan menjadi lebih dahsyat, memperbaiki kesehatan dan pengendalian kencing,  ereksi menjadi lebih keras dan kamu tidak perlu takut lagi mengalami ejakulasi dini. 

Setiap orang yang memiliki otot PC - baik pria maupun wanita. Untuk melatihnya, Kamu dapat melakukan latihan Kegel dengan rutin. Dengan memperkuat otot yang terlibat dalam orgasme, kamu bisa mendapatkan ejakulasi yang lebih kuat. Dan dengan otot orgasme yang lebih kuat, orgasme juga akan terasa lebih baik. Perlu dicatat bahwa meskipun kamu dapat meningkatkan kekuatan ejakulasi dengan latihan PC, kamu tidak akan dapat meningkatkan volume air mani dengan melatih pubococcygeus. Otot PC tidak ada hubungannya dengan peningkatan volume semen.


Salah satu cara untuk melatih otot PC atau otot dasar panggul adalah dengan cara mencoba menghentikan atau memperlambat aliran air seni Anda. Jika berhasil, maka berbahagialah, karena artinya Anda baru saja menemukan dan tahu cara mengontraksi otot PC.

Selanjutnya, lakukan latihan di bawah ini:
1) Pertama. Kontraksikan Otot Dasar Panggul. Posisikan dirimu dalam keadaan berbaring. Buka kaki (mengangkang) dan tekuk kakimu. 

2) Cobalah untuk menahan kontraksi. Kebanyakan pria hanya mampu menahannya selama beberapa detik saja, bahkan ada yang tidak mampu menahannya. Tenang, itu normal karena otot ini amat sulit untuk dilatih. 

3) Lepaskan Kontraksi Kegel dan Ulangi – Tahan dan lepaskan. Latihlah otot PC dengan cara mencoba menahan kegel lalu lepaskan. Lakukan selama 10 repetisi. Lakukan dengan teratur hingga otot dasar panggulmu menjadi lebih kuat. 

Otot yang terkait dengan orgasme dahsyat ini juga dapat dilatih untuk mendapatkan ereksi lebih lama dan keras. Tidak hanya lebih lama dan keras, otot PC mampu memperkuat ejakulasi. Lalu bagaimana cara melatihnya?

Menurut sexgodproject.com sebaiknya kita mulai dengan latihan dasar. Lakukan latihan ini sebanyak enam hari dalam seminggu dengan hari ke-7 menjadi hari istirahat. 

1) Pemanasan: 10 set
Kontraksikan otot PC selama 5 detik lalu Istirahat selama 5 detik

2) Kontraksi Standar: 10 set
Kontraksikan otot PC dengan kuat 30 kali lalu istirahat 1 menit

3) Flutter: 3 set
Kontraksikan otot PC cepat dan berulang kali selama 10 detik lalu istirahat selama 10 detik

Pada minggu kedua tambahkan latihan berikut di akhir rutinitas dasar:

4) Flex dan Tahan 1: 1 set
Istirahat satu menit
Kontraksikan otot PC dengan kuat dan tahan selama satu menit, pada minggu ketiga meningkatkan durasi latihan terakhir menjadi dua menit.

Di minggu keempat tambahkan latihan berikut di akhir minggu tiga rutinitas

5) Flex dan Tahan 2: 5 set
Kontraksikan dan pegang otot PC selama 20 detik, lalu istirahat selama 30 detik. Selamat mencoba. Esquire
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment