Tips Cerdas Memakai dan Merawat Jaket Kulit


Buat Penampilan Kamu Makin Gaya!

Apa kamu memiliki jaket kulit? Kalau tidak, maka tidak ada salahnya bila kamu mulai berinvestasi dengan memiliki item fashion yang tergolong versatile ini. Jaket kulit merupakan item fashion yang abadi dan mudah dipadu padankan dengan berbagai outfit. Bahan dasarnyanya yang terbuat dari kulit hewan membuatnya kuat dan tahan lama serta memberikan kesan jantan seketika bagi pemakainya.

Jaket kulit biasa digunakan untuk memberi statement pada keseluruhan tampilan gaya kamu, baik formal maupun casual look. Gunakan jaket kulit sebagai luaran kemejamu untuk mengganti blazer pada gaya formal. Sedangkan untuk gaya kasual, jaket kulit bisa dijadikan luaran untuk t-shirt santai agar penampilanmu terlihat lebih memukau.


Tidak semudah merawat jaket dengan bahan dasar lain, bahan dasar kulit memang butuh perhatian khusus. Minyak zaitun dan perasan jeruk lemon dapat digunakan untuk merawat jaket kulit kesayanganmu. Oleskan minyak zaitun sebanyak dua minggu sekali untuk menjaga tekstur kulit, dan oleskan perasan jeruk lemon sebagai penghilang noda. Esquire
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment