9 Travel ke Negara LGBT-Friendly (1)


Penerimaan komunitas LGBTI telah meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Namun, pasangan gay masih perlu mencari negara gay-friendly untuk menghabiskan liburan romantis mereka. Slogan 'gay-friendly' belum tentu buruk karena tujuannya menarik lebih banyak turis gay, membuat sosialisasi dengan pasangan gay lainnya semakin mudah selama liburan Anda.

Pada artikel ini, Anda akan menemukan negara-negara dari seluruh dunia, yang telah dicintai oleh pasangan gay yang telah mengunjungi mereka baik untuk bulan madu atau perjalanan romantis mereka. Tidak semua negara ini harus menampilkan keberadaan LGBT, namun penduduk lokal mereka yang ramah akan membuat Anda betah.

Travel by Interest mengkhususkan diri dalam membuat panduan gay untuk tujuan di seluruh dunia, termasuk tip dan informasi serta beberapa hotel dan resor terbaik untuk setiap segmen.

1. Thailand, Untuk Pasangan yang Suka Eksotisme


Bagaimana dengan hak-hak gay di Thailand? 


Walaupun Thailand adalah negara yang paling gay-friendly di Asia, dan tentu saja tujuan yang bagus untuk menghabiskan liburan romantis atau bulan madu Anda, dan hak-hak dasar telah diberikan kepada komunitas gay Thailand, tapi pernikahan sesama jenis dan adopsi belum disetujui.

Kapan harus berkunjung?


Ini adalah tujuan yang bagus untuk dikunjungi sepanjang tahun, bagaimanapun, bulan antara bulan November dan awal April adalah yang paling kering dan paling sibuk.

Thailand sangat ideal untuk liburan pantai, meskipun, beberapa kota seperti Bangkok dapat menawarkan pengalaman urban yang luar biasa bagi para penyuka lifestyle dan hingar bingar.

Mana tujuan terbaik di Thailand?


Bangkok adalah tujuan terbaik bagi mereka yang menginginkan kehidupan malam
Koh Samui adalah tujuan terbaik bagi pasangan yang suka ketenangan
Phuket adalah pulau yang sempurna untuk kehidupan malam dan kedamaian

Apakah ada acara khusus?


Ada berbagai peristiwa yang terjadi di Thailand, yang sebagian besar berlangsung di Bangkok. Sirkuit SK12 adalah salah satu acara gay terpopuler dan berlangsung di musim semi!

Apakah ada hotel khusus untuk LGBT?


Tentu saja, ada banyak resor dan hotel bertema gay di Thailand, dan sebagian besar berlokasi di Bangkok, dan Phuket.

Beberapa hotel populer tersebut di Thailand adalah: Baan Souy, Aquarius Guesthouse, dan Babylon Bangkok!

2. Yunani, Untuk Liburan Mediterania!


Bagaimana dengan hak-hak gay di Yunani?


Meskipun orang Yunani bisa dianggap sedikit konservatif, mayoritas hak-hak gay telah diberikan kepada komunitas gay setempat.

Jadi, meski pernikahan sejenis belum diterima, pasangan gay bisa hidup bersama dan sepenuhnya dilindungi oleh masyarakat!

Kapan harus berkunjung?


Periode terbaik untuk berkunjung adalah, tentu saja, musim panas (Juni-Awal September), ketika pulau-pulau menjadi paling semarak dan pantai-pantainya panas.

Mana tujuan terbaik di Yunani?


Tujuan terpopuler untuk pelancong gay adalah Athena, Mykonos, Santorini, Crete!

Apakah ada acara khusus?


Acara yang paling populer untuk dikunjungi adalah X-Lsior di Mykonos dan Gay Pride Athens. Berbagai pesta gay diselenggarakan dari klub gay dan bar di Mykonos dan Athena!

Apakah ada hotel khusus untuk LGBT?


Mykonos adalah kota dari Elysium, salah satu hotel khusus untuk gay yang paling populer di Yunani, serta beberapa tempat tinggal yang LGBT-Friendly!

3. Italia, Untuk Trip Pinggir Kota Terbaik


Bagaimana dengan hak-hak gay di Italia?


Meskipun Italia telah mendapatkan reputasi sebagai sebuah negara yang cukup konservatif, komunitas gay lokal sudah dilindungi oleh mayoritas hak LGBT.

Adopsi untuk pasangan sejenis sebagian telah diterima, sementara pernikahan sejenis sudah sah dari tahun 2017 kemarin.

Kapan harus berkunjung?


Waktu terbaik untuk mengunjungi Italia adalah bulan April, Mei, September dan Oktober, bulan-bulan dengan cuaca yang bagus namun tidak banyak orang. High season untuk negara ini adalah dari bulan Juni sampai Agustus!

Mana tujuan terbaik di Italia?


Tujuan terbaik untuk pasangan gay adalah Sorrento, Naples, Rome, Milan.

Apakah ada acara khusus?


Event gay yang paling populer di negara ini adalah Bologna dan the Rome Gay Prides.

Apakah ada hotel khusus untuk LGBT?


Tentu saja, Anda akan menemukan banyak hotel dan wisma khusus untuk gay di kota Roma, juga di pedesaan Italia. Bellaugello Gay Guest House adalah salah satu hotel khusus gay terbaik untuk tinggal di negara ini!

4. Spanyol, Pesta Malam sampai Piknik


Bagaimana dengan hak-hak gay di Spanyol?


Komunitas LGBTI di Spanyol menikmati semua hak gay, dan orang-orang Spanyol diakui karena budaya mereka yang berpikiran terbuka. Anda akan melihat bahwa pasangan gay cukup modis dan terbuka bahkan di masyarakat!

Kapan harus berkunjung?


Spanyol menjadi cukup ramai selama bulan-bulan musim panas (Juni, Juli, Agustus), namun bulan Mei dan Oktober, negara ini masih panas dan tidak terlalu ramai!

Mana tujuan terbaik di Spanyol?


Tujuan teratas untuk liburan romantis adalah Madrid, Madeira, Sitges, Barcelona, ​​La Gomera.

Apakah ada acara khusus?


Spanyol menyelenggarakan banyak pesta dan acara gay setiap tahun, yang sebagian besar berlangsung di ibukota dan di Barcelona.

Apakah ada hotel khusus untuk LGBT?


Ya, Spanyol adalah rumah dari banyak hotel khusus gay. Aqua Beach Bungalows di Gran Canaria dan Finca La Maroma di Andalucia merupakan salah satu pilihan terbaik untuk akomodasi!

5. Perancis, untuk perjalanan seperti 'Hollywood'!


Bagaimana dengan hak-hak gay di Prancis?


Prancis terkait erat dengan romantisme karena ini adalah negara untuk kota paling romantis di dunia, yang tak lain adalah Paris.

Komunitas gay lokal menikmati semua hak gay, dan penduduk setempat sebenarnya sangat ramah terhadap gay.

Kapan Harus Berkunjung?


Bulan puncak untuk para traveler adalah bulan Agustus, bagaimanapun, kami akan merekomendasikan Anda untuk berkunjung dari bulan Mei sampai Juli, ketika tidak terlalu ramai pengunjung!

Mana tujuan terbaik di Prancis?


Tujuan terbaik untuk dikunjungi bagi para pelancong gay adalah Paris, Bouches du Rhone, Nice, Normandia.

Apakah ada acara khusus?


Paris memiliki acara gay yang paling terorganisir di negara ini dan kebanyakan bar dan klub sering menjadi tuan rumah acara!

Apakah ada hotel khusus untuk LGBT?


Ya, Anda akan menemukan beberapa hotel khusus gay di Prancis, yang sebagian besar dapat ditemukan di ibukota Prancis, Paris! Cinq & Sept adalah guest house yang paling populer!

Bersambung ke 9 Travel ke Negara LGBT-Friendly (2)...

Sumber: https://gaytourism.travel/
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment