Robot Seks Pria Miliki 'Ereksi Tak Henti'


Pernah ingin berhubungan seks dengan robot seks? Nah ternyata itu bisa jadi kenyataan.

Pernahkan berimajinasi berhubungan intim dengan robot? Nah, fantasi itu sudah bisa jadi kenyataan! Sebab, apa yang lebih indah dari hanya mengisi daya pada robot pria dan mencoba sebuah tongkat yang tak pernah lelah?

Henry adalah robot seks pria yang akan dirilis akhir tahun ini untuk memuaskan pembelinya

Akankah Anda mencoba berhubungan seks dengan robot?


Walau tujuan awalnya adalah untuk memuaskan para wanita, tapi pembuatnya tidak kaget bila ada laki-laki yang akan membelinya. Memiliki tinggi enam kaki atau setara 180 cm, memiliki bentuk tubuh yang toned, dan memiliki 'aksen Inggris' dalam suaranya. Kita bisa menganggap Henry (sayangnya) lebih menyerupai pangeran Harry ketimbang Danny Dyer.

Henry didesain dengan banyak 'ungkapan romantis', puisi bernada cinta, dan lagu-lagu yang bisa bikin baper. Tapi, akankah Henry dapat membersihkan rumah? Hmmm...

Henry hanya akan memiliki berat tak lebih dari enam batu, sehingga akan sangat ideal untuk permainan yang 'mobile', seperti penuturan Realbotix.

Intinya: Untuk menemani kala kesepian


Matt McMullen, pemilik Realbotix, mengatakan: "Orang boleh memanggil mereka boneka seks, tapi mostly ini tentang menemani satu sama lain.

'Di dunia maya, orang-orang sudah mulai kehilangan interaksi dengan manusia lainnya.'

Robot laki-laki terbaru mereka memiliki spesifikasi: kedalaman empat setengah inci (sekitar 11 cm) untuk oral, dan kedalaman enam inci (sekitar 15 cm) untuk kegiatan anal 'standar'. Mereka juga dibuat dalam dua kategori tubuh yang berbeda - Muscular atau Runner.

Beberapa pilihan ukuran penis akan membuat anda berpikir ulang dengan keputusan yang akan diambil, besar atau biasa? 'Penis Bongkar Pasang' pada robot ini memiliki variasi ukuran dan bentuk, dimulai dari lima setengah inci (sekitar 14 cm) sampai sebelas inci (sekitar 28 cm).

Atau, Anda dapat memilih yang ukuran dari 'RealCock', enam setengah inci (sekitar 16 cm).

Henry, Robot Seks senilai £ 8.000 dan £ 11.000 


McMullen menyatakan dia tidak ingin orang berpikir bahwa karyanya pada robot seks pria itu 'aneh'.

"Tak dapat dipungkiri bahwa robot seks dan boneka seks tidak lagi dipandang aneh," katanya. "Kita harus saling sepakat satu sama lain dan berkata," oke, itu urusanmu dan ini urusanku".

Henry akan dihargai antara £ 8.000 dan £ 11.000 (sekitar antara 150 juta sampai 200 juta Rupiah) di pasaran.

Sumber: https://www.gaystarnews.com/
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment