Agar Dia Orgasme dengan Ujung Jari-jarimu


Oral seks dan foreplay sering merupakan bagian yang sangat penting dari seks. Inilah yang dikatakan beberapa orang agar pria dapat orgasme dengan ujung jari-jari yang sempurna.

Fokus pada ujung penis. Ujung penis adalah tempat terbaik untuk memusatkan perhatiannya. Ujung penis menjadi sangat sensitif dan penuh saraf, dengan menyentuh dan membelai titik ini membuat pasanganmu mengerang dalam kenikmatan. Namun, lakukan dengan lembut, karena terlalu banyak tekanan justru menyakiti pria. Yang terbaik adalah memahami sinyal pasangan Anda. Bisa juga dengan melumasi jari di sepanjang ujungnya lalu memutari seluruh daerah, lembut bergerak naik dan turun.

Menggunakan pelumas. Pelumasan mencegah gesekan pada kulit dan tentunya membuat sesi ini jauh lebih menyenangkan. Menarik kulit penis tentu saja sangat menyakitkan bagi pria, karena itu gunakan pelumas.

Merangsang punggung penis. Terlepas dari ujung penis pria, daerah di mana kulit longgar yang bergabung dengan kepala penis, juga tempat yang sangat sensitif. Menyentuh dengan lembut juga membantu dia memanas.

Menjaga kecepatan. Sama seperti ketika melakukan seks oral, kita wajib mempertahankan kecepatan untuk membantu orgasme, dengan cara yang sama, selama ujung jari-jari Anda mantap dapat membantu pasangan Anda merasakan kenikmatan itu. Mulailah dengan lambat namun menggoda, kemudian pindah ke gerakan yang lebih mantap, hingga membuat dia orgasme.

Gunakan tangan lain untuk merangsang testis dan prostat. Penis bukan satu-satunya organ yang harus disentuh, testis pun butuh. Jadi, gunakan tangan untuk menyentuh testis dan membelainya. Beberapa tempat juga baik untuk disentuh, seperti perut bagian bawah dan daerah di bawah penis.

Lembut tapi tegas. Penis adalah bagian dari tubuh, dan meskipun dapat menjadi keras, tapi dapat memberikan kenikmatan tersendiri. Karena itu lakukan dengan lembut namun tegas. Jadi, memegang penis dengan kuat dan bergerak lembut merupakan perpaduan yang sempurna untuk sebuah kenikmatan dan kesenangan.

Gunakan kedua tangan. Variasi kadang-kadang bisa menjadi kunci untuk menunjukkan waktu yang baik. Salah satu cara yang paling menarik adalah dengan menggunakan kedua tangan. Tempatkan satu tangan di atas tangan yang lain, dan berikan handjob yang tak akan dilupakannya.

Jangan terlalu kuat. Bila Anda senang bila melihat pasanganmu bergairah, malah Anda memberikan handjob yang semakin kuat pada penisnya. Jangan. Anda harus tahu apakah pasangannya menikmatinya atau tidak, karena menarik-narik penis bukanlah cara yang menyenangkan baginya.

Membaca sinyal dan mengikuti isyarat pasangan Anda. Sinyal dari pria memang sulit dibaca, tetapi memahami apa yang diinginkannya, apakah pekerjaan tangan pada penisnya dapat memberikan kesenangan atau tidak. Memang, kebanyakan pria tidak terlalu ekspresif, tapi membaca dari wajahnya dapat terlihat, juga bagaimana bahasa tubuhnya dan mungkin erangan. Tapi beberapa pria menyatakan bahwa mereka senang ditanya apakah yang dilakukan pasangan itu menyenangkannya atau tidak.

Tergantung minat. Ketika seseorang tidak tertarik memberikan pasangannya kenikmatan, itu akan terlihat dalam bahasa tubuhnya. Jadi, bila Anda memang tidak tertarik untuk bereksplorasi pada penis pasanganmu, sebaiknya jangan lakukan itu.

Nah, itu tadi beberapa cara yang dilakukan agar pria orgasme dengan ujung jari-jari Anda. Mau mencoba?

Sumber: http://intisari.grid.id/
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment