'Infatuation', Single Klasik Christina Aguilera Tentang Mantannya Yang Menjadi Gay


Harus diakui jika Christina Aguilera sudah terlalu lama membiarkan para fans dan penikmat musik terlena dengan rilisan lamanya. Setelah terakhir merilis album LOTUS di tahun 2012, akhirnya di tahun ini Christina memberikan sinyal jika ia akan segera merilis album terbarunya dalam waktu dekat.

Hanya saja baru-baru ini Christina Aguilera sempat mengungkapkan kenyataan di balik salah satu single lawasnya yang berjudul Infatuation. Seperti dilansir dari Fox News, hal tersebut pun Christina ungkapkan saat ia hadir di acara after show RuPaul's Drag Race bersama Vanessa Vanjie Mateo.

Pada momen tersebut Christina Aguilera menyebutkan kalau single klasiknya tersebut bercerita tentang sosok mantannya yang berubah menjadi gay. Mengingat kisah cinta awalnya yang manis, Christina Aguilera merasa patah hati ketika tahu sang kekasih adalah seorang gay.

"Momen itu sangat menyakitkan karena aku menemukan kenyataan kalau dia bermain untuk teman-temannya, bukan untukku," ujar Christina singkat. "Dia akan melihat ini, dia akan marah," sahut Vanessa. "Aku juga berharap seperti itu," tambah juri The Voice itu.

Hanya saja Infatuation bukan satu-satunya single Christina Aguilera yang bercerita tentang kisah cintanya di masa lalu. Pada album BACK TO BASICS di tahun 2006, lagu F.U.S.S pun diyakini para fans sebagai ucapan kasar dari Christina Aguilera untuk mantannya, Scott Storch.

Cukup mengejutkan memang karena setelah lebih dari satu dekade, Christina pun akhirnya mengungkap cerita di balik salah satu lagu lawasnya. Namun setidaknya, Christina Aguilera juga membuktikan kalau Taylor Swift bukan satu-satunya penyanyi yang kerap menyindir mantan melalui lagu.

Sumber: https://musik.kapanlagi.com/
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment