Ricky Martin Ungkap Alasan Sempat Sembunyikan Orientasi Seksualnya


Ricky Martin kini bahagia bisa menjalani kehidupan rumah tangga bersama pria pujaannya, Jwan Yosef, dan kedua anaknya. Namun sebelum mengaku sebagai penyuka sesama jenis, Ricky mengaku cukup tersiksa.

Ketika menjadi bintang tamu dalam acara The Daily Show With Trevor Noah, penyanyi Latin itu akhirnya buka-bukaan soal orientasi seksualnya. Ricky juga mengungkapkan apa alasannya memendam perasaannya dan baru mengaku pada tahun 2010.

"Teman, kamu gak bakal tahu bagaimana prosesnya itu butuh waktu yang lama. Masalahnya adalah aku di kelilingi dengan teman-teman yang hampir semuanya berkata sama, "Jangan! Jangan pernah buat ngaku karena itu bakal jadi akhir karirmu',"cerita Ricky, seperti yang dilansir Just Jared.

"Mereka itu orang-orang yang sayang sama aku, orang-orang yang baik, dan yang jadi korban homofobia. Aku dewasa di budaya yang mengajariku bahwa perasaan ini mengerikan. Dan jika kamu ingin menambahkan, aku juga punya banyak fans. Makanya mereka takut kalau pengakuanku bakal jadi akhir karir," lanjutnya.

Setelah bergejolak dengan hatinya sendiri, Ricky memberanikan diri mengakui hal tersebut melalui website pribadinya. Tentu saja, ada banyak perbedaan yang dirasakannya, setelah mengaku sebagai gay.

"Sulit banget bagiku sampai aku nggak tahan lagi. Sekarang semuanya tentang aku, dan bukan tentang apa yang terjadi di luar. Aku benar-benar butuh untuk bahagia," pungkasnya.

Sumber: https://www.kapanlagi.com/
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment