Bocor! Lucinta Luna Buktikan Tampil di TV Lewat Acara Karma, Ini Pertanyaan Roy Kiyoshi?


Tak ada habisnya, Lucinta Luna kembali berulah.

Lucinta Luna kali ini kembali membuat gempar warganet.

Sempat dilarang untuk tampil di televisi karena statusnya yang dianggap transgender, mendadak Lucinta malah terlihat mengisi acara Karma.

Berdasarkan peraturan baru yang dibuat oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengeluarkan surat edaran pada semua lembaga penyiaran mengenai konten pria bergaya wanita maupun sebaliknya.

Melansir dari Tribunnews.com, KPI mengeluarkan edaran kepada semua lembaga penyiaran tertanggal 23 Februari 2016 tentang larangan pemuatan pria sebagai host, talent maupun pengisi acara lainnya baik pemeran utama ataupun pendukung dengan tampilan bergaya kewanitaan, baik secara perilaku, pakaian ataupun tutur kata.

Edaran tersebut dikeluarkan KPI mengingat banyaknya aduan masyarakat tentang maraknya fenomena LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender).

Bahkan Nikita Mirzani pun sempat menyindir Lucinta lewat insta storynya.

“Sesuai dengan surat yang di keluar kan oleh KPI. Bahwa transgender sudah tidak boleh lagi di undang di tv. Makanya di program saya sudah tidak boleh lagi sebut2 manusia langka tsb.. sudah dimengerto semua wahai followers ku tercintaaaaaah..”

Dengan munculnya Lucinta di acara yang kini banyak diminati penonton tersebut, tak sedikit netizen yang menyinggung KPI karena dianggap telah kecolongan.

Seperti dilansir tim Sripoku.com di akun @lambenyinyir, banyak netizen mentag akun KPI agar segera menindak tegas acara tersebut.

“Duhhhhhh mana kamtib mana kamtib  Masuk tv juga yes akhirnya tapi tengah malam juga kan tayang nya keinget profesi seorang hmmm kan malem malem haha .
Kpi mana nih”

Bahkan netizen pun ada yang menyoroti tingkah Lucinta yang bergelendotan di punggung Robby Purba yang tak lain host di acara itu.

reny.zhia Udah jelas2 d larang sama @kpipusat Knapa masih d undang ya kya ga ada bintang tamu yg lebih layak tampil @karmashowantv

evifebyan Kelakuan nya kok bikin jijik

sewakotakhantaran Cek donggg @kpipusat kok msh boleh mas fattah tampil di tv

dya_dyaaklo sudah antv, @kpipusat tidak ada nyali. Jangan tanya kenapa

cherrilanastasya @kpipusat knp transgender masih bisa masuk tv lgi

alfianreza11 Kita liat aja hasil penerawangannya @roykiyoshi kalo dia ga bisa membuktikan @lucintaluna cowok berarti indigony palsu dan acarany cuma settingan

Sumber: http://makassar.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment