Musik : Album Baru Miley Cyrus - Younger Now


Happy Monday Blued Users, bagaimana kabar kalian hari ini?

Pagi ini kita bahas album terbaru dari Miley Cyrus yang bertajuk Younger Now, ada sesuatu yang sedikit familiar tentang Miley Cyrus yang kembali ke akar, yang membuatnya terlihat dan terdengar lebih lembut, terlepas dari pakaian keterlaluan yang biasanya ia kenakan, menarik jiwanya yang berkeliaran dan ketukan irama sebuah gitar akustik. Dan kemudian kalian menyadari apa itu: Reinvention ini terasa seperti remake dari "Hannah Montana: The Movie," di mana Miley fiktif dikirim ke sebuah peternakan di Tennessee, di mana dia bergulat dengan krisis identitas mengenai apakah akan terus atau tenggelam dengan wig pirangnya. Dalam kehidupan nyata, Cyrus hanya harus pergi sejauh "Malibu" - single top 10 terbarunya - memiliki pencerahan tentang perdagangan dalam provokasi merek dagangnya untuk sesuatu yang lebih pastoral.

Album "Younger Now," album keenamnya dengan namanya sendiri, cukup menyenangkan untuk menginspirasi gelombang nostalgia yang tak terduga dari seorang Miley. Dengan desain kebalikan dari Wrecking Ball album ini akan menidurkan Anda ke tempat damai misterius, dengan beberapa pemberhentian untuk paranoia romantis kecil di sepanjang jalan. Oren Yoel, kolaboratornya untuk keseluruhan album, telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Cyrus bermaksud memberi tahu kita di mana dia berdiri di persimpangan jalan yang penuh perhatian ini. Di bagian akhir albumnya kita bisa merasakan keresahan Miley terhadap nasb planet ini dengan lagunya yang berjudul inspired.

Kadang-kadang, Cyrus berhubungan dengan insting komersialnya yang lebih baik. Lagu terbaik, "Thinkin'," dimulai dengan reff ala Sheryl Crow sebelum beralih ke ungkapan bergaya hip-hop yang lucu. Ini cukup menarik untuk membuat kalian bertanya-tanya mengapa tidak dilepaskan sebagai salah satu dari dua single pertama album ini, kecuali bahwa "Malibu" dan judul lagu Bad Mood lebih sesuai dengan narasinya tentang penemuan kembali jati dirinya.

Sorotan lain dari album ini adalah lagu anak-anak "Rainbowland" dengan bantuan pasangan duet Dolly Parton, sangat aneh tapi lucu. Sebagian besar track lagunya sangat bersahaja. Semoga fase blue-jeans Miley saat ini terus menghadirkan kedamaian batinnya dan semoga dia tidak membakarnya semua dengan hot pants (hihi...)

Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment