Tur Memanjakan Lidah di Pulau Dewata


Deret pilihan destinasi kuliner yang patut dicoba ketika berwisata di pulau Bali

Pergantian tahun dari 2017 ke 2018 tinggal menunggu dalam hitungan hari saja. Apakah Kamu sudah menentukan kemanakah kamu akan berlibur bersama pasangan atau teman-temanmu? Kami sarankan untuk berlibur ke Bali, bukan hanya pantai indah dan daya tarik budaya yang mampu membuat orang jatuh cinta dengan Bali, melainkan juga kulinernya. Kami ajak Kamu mencicipi tiga destinasi kuliner terbaik di Pulau Dewata yang sayang untuk Kamu lewatkan. 

Golden Hours di Mrs. Sippy



Berlokasi sedikit tersembunyi bukan berarti sepi pengunjung, bagi Mrs. Sippy sebuah pool club yang begitu terkenal di pulau Bali. Menawarkan sejumlah kegiatan yang menyenangkan serta makanan yang juga begitu nikmat untuk dicoba. Terdapat kolam renang besar yang diisi dengan air bergaram sebagai replika air laut yang dilengkapi dengan area untuk melompat bagi para pengunjung. Untuk makanannya, tersaji aneka seafood dengan tampilan yang begitu menarik salah satunya adalah lobster yang dipanggang dengan porsi yang cukup besar, kemudian juga pilihan minuman yang begitu segar untuk dinikmati saat matahari akan beranjak terbenam.

Nuansa Italia Da Maria



Mencicipi menu masakan khas Italia kini tidak perlu bingung untuk mencarinya. Da Maria yang berlokasi di Seminyak menawarkan deret menu makanan otentik dengan cita rasa yang kaya mulai dari pizza hingga pasta. Uniknya, sang koki merupakan turunan ke-3 dari pembuat pasta yang paling termahsyur di Italia yang didatangkan secara langsung. Restoran bergaya Osteria tersebut didesain dengan warna dominan biru dan putih yang diisi dengan furnitur yang beragam, seperti terdapat meja bar, area untuk berjoget, hingga pelataran pada bagian belakang yang dihiasi rimbunnya tanaman. Pilihan pizza marinara dan minuman Negroni merupakan salah satu yang kami rekomendasikan untuk dicoba, paduan yang cukup pas untuk mengganjal rasa lapar.


Taco Istimewa Cafe Motel Mexicola




Tidak perlu jauh-jauh lagi untuk mencicipi masakan mexico di pulau Bali. Pasalnya, Motel Mexicola menawarkan menu makanan khas negara telenovela tersebut yang berlokasi di daerah Seminyak. Seperti Camaroon De Coco, yaitu udang yang digoreng dengan kelapa yang kemudian disajikan dengan selada sebagai pembungkus bersama sausnya. Pilihan taco lainnya juga tersaji diantaranya dengan isi daging sapi atau pun juga dengan daging babi yang renyah. Untuk minumannya sendiri, Motel Mexicola menyuguhkan cocktail dan mocktail yang memiliki cita rasa segar dengan komposisi buah-buahan tropis yang dicampur dengan alkohol. Pilihan yang cukup menarik untuk menghabiskan malam bersama orang yang terkasih ataupun bersama teman-teman. Esquire

Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment