Camila Cabello Bakal Rilis Album Debut Januari 2018



Setelah sukses dengan tembang debut Havana, Camila Cabello mengumumkan akan merilis album LP debutnya pada Januari 2018 mendatang. 

Hal itu diumumkan Cabello melalui media sosialnya pada Kamis (7/12), jelang satu tahun ia hengkang dari Fifth Harmony pada 19 Desember 2016 lalu.

Melalui unggahan itu pula, Cabello menawarkan dua lagu baru dari album tersebut sudah dapat diakses oleh para penggemarnya. 

Dua lagu tersebut adalah Never Be the Same dan Real Friends.

"OMG Hai. [Kalian] dapat melakukan pra-pesan debut album saya di tautan di bio saya," tulis Cabello dalam keterangan unggahan tersebut.

Sejak memutuskan hengkang dari Fifth Harmony, Camila Cabello tampak makin bersinar di dunia musik Hollywood. 
Download Single Terbaru Camila Cabello di sini 

Proyek pertamanya pasca melepas nama Fifth Harmony adalah lagu Hey Ma bersama J Balvin dan Pitbull. Lagu itu menjadi soundtrack Faith and the Furious.

Cabello kemudian merilis single Havana pada 8 Desember 2017. Lagu yang ikut ia tulis sendiri tersebut berhasil menduduki posisi atas berbagai tangga lagu. 

Di Inggris, Cabello pun menunjukkan kekuatannya lewat Havana. Lagu tersebut berada di puncak tangga lagu negara itu selama lima pekan berturut-turut, menyamai rekor lagu Someone Like You milik Adele.

Dengan kesuksesan ini, Cabello yang berasal dari Kuba masuk dalam jajaran penyanyi perempuan yang pernah bertahan lima pekan atau lebih di tangga lagu Inggris.

Beberapa penyanyi itu adalah Rihanna, Katy Perry, Celine Dion, Leona Lewis, Whitney Houston, Duffy, Kylie Minogue, Freda Payne and Doris Day.

Sementara itu di Amerika Serikat, Havana saat ini berada di posisi dua tangga lagu Billboard Hot 100


Di YouTube, Video musik lagu yang bercerita tentang ibu kota Kuba itu sudah ditonton lebih dari 299 juta kali sejak rilis pada 24 Oktober lalu. CNN
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment