Andrew Garfield 'Terbuka' untuk Pengalaman Seks Sejenis


Andrew Garfield mengatakan bahwa dia akan 'terbuka' untuk memiliki pengalaman seks sejenis.

Andrew Garfield telah mengungkapkan 'keterbukaannya' untuk mengeksplorasi hubungan seksual dengan pria lain.
Aktor ini saat ini membintangi drama AIDS Angels In America di Broadway, setelah berjalan sangat sukses di Teater Nasional London tahun lalu, dan telah mengambil kesempatan untuk berbicara dengan majalah Out tentang identitas seksualnya.

"Sampai saat ini saya hanya tertarik secara seksual pada wanita," katanya. "Sikap saya terhadap kehidupan, bagaimanapun, adalah bahwa saya selalu berusaha untuk berserah pada kemisteriusan sikap seseorang yang tidak memegang tali kendali.

"Saya pikir kebanyakan orang - secara intrinsik kita berusaha mengendalikan pengalaman kita di sini, dan mengelolanya, dan membangun dinding di sekitar apa yang mendefinisikan diri dan siapa diri kita sebenarnya.

"Saya ingin tahu sebanyak mungkin kemungkinan sebelum saya tidak berada di dunia lagi - saya memiliki keterbukaan terhadap impuls yang mungkin timbul dalam diri saya kapan saja."

Andrew akhirnya pun mengkonfirmasi bahwa dia mengidentifikasi dirinya sebagai seorang heteroseksual.

"Jika saya ingin mengidentifikasi, saya akan mengidentifikasi diri saya sendiri sebagai heteroseksual," lanjutnya, "dan menjadi seseorang yang teridentifikasi demikian, dan siapa yang mengambil peran ini [di Angels In America], pikiran saya yang paling menakutkan adalah, 'Apakah saya diperbolehkan untuk melakukan ini?'"

Ucapannya bertindak sebagai kelanjutan dari kontroversi tahun lalu, di mana dia dituduh melakukan 'umpan gay' setelah menyebut dirinya sebagai "pria gay tanpa tindakan fisik" karena cintanya pada budaya queer seperti Race Drag RuPaul.

Menghadapi komentar tersebut sekali lagi dalam wawancaranya dengan Out, dia menjelaskan: "Saya pikir sebagian dari apa yang ingin saya katakan adalah tentang inklusi, dan tentang keterbukaan terhadap dorongan hati saya."

Sumber: http://www.gaytimes.co.uk
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment