Kampanye Baru Skotlandia Melawan Homofobia dan Transfobia


Sebuah iklan provokatif diproduksi oleh Pemerintah Skotlandia dan Polisi Skotlandia sebagai bagian dari kampanye One Scotland, sebuah proyek baru yang berani yang berusaha mengurangi risiko kejahatan atas dasar kebencian.

Poster tersebut, yang mulai muncul di seluruh Skotlandia, secara langsung menantang orang-orang dengan kebencian dalam bentuk surat, yang ditandatangani atas nama Skotlandia.

Salah satunya menyatakan:

“Transfobik yang terhormat, apakah menurut Anda tepat untuk melecehkan orang di jalan? mendorong seorang transgender di dalam klub? mempermalukan, mengintimidasi dan mengancam mereka secara online? Kita tidak melakukannya.

“Itu sebabnya jika kami melihat Anda melakukan bahaya, kami melaporkan Anda. Kami percaya orang harus diizinkan menjadi diri mereka sendiri. Kecuali jika mereka menyebarkan kebencian.

“Salam Hormat, Skotlandia.”

Poster yang lain mengatakan:

“Homofobik Sayang, kami memiliki fobia atas perilaku Anda.

“Jika Anda menyiksa seseorang karena siapa yang mereka cintai, meneriakkan kata-kata yang tidak akan kami tulis, atau menggunakan kekerasan karena Anda tidak suka dengan siapa seseorang bergandengan tangan, Anda harus khawatir.

“Jika kami melihat atau mendengar perbuatan Anda, kami akan memanggil polisi. Itu karena cinta tinggal di negara ini, bukan kebencian.

“Salam Hormat, Skotlandia.”

Poster yang lainnya membidik rasis dan orang-orang yang mendiskriminasi orang-orang cacat.

Kampanye One Scotland menjelaskan: “Polisi Skotlandia sangat membenci kejahatan rasial.

“Pada tahun lalu ada lebih dari 5.300 tuduhan kejahatan atas dasar kebencian yang dilaporkan kepada Procurator Fiscal di Skotlandia. Namun, ada lebih banyak insiden yang tidak dilaporkan.

“Kita semua memiliki tanggung jawab untuk melaporkan kejahatan atas dasar kebencian jika kita menyaksikannya – itu satu-satunya cara kita dapat menantangnya, dan mengakhiri perbuatan itu selamanya.

“Tidak ada tempat untuk kebencian di Skotlandia. Laporkan itu untuk menghentikannya.”

Poster-poster tersebut mendapat pujian dari Stonewall Scotland, yang memuji “kepemimpinan hebat” pemerintah Skotlandia dalam masalah ini.

Angela Constance dari Scottish National Party mengatakan sebelumnya: “Kita semua perlu memainkan peran kita untuk membasmi kejahatan atas dasar kebencian, yang tidak memiliki tempat di Skotlandia.

“Memastikan kita semua mengambil sikap dan melaporkan kejahatan kebencian adalah bagian penting untuk menciptakan negara yang lebih adil bagi semua. Saya berharap untuk melihat negara bersatu untuk mendukung kampanye dan melawan kebencian seperti itu. ”

Chief Superintendent John McKenzie dari Police Scotland mengatakan: “Orang-orang dari semua ras, agama, etnis, dari setiap orientasi seksual atau dengan disabilitas apa pun harus dapat menjalani hidup mereka bebas dari kebencian atau pelecehan. Tidak ada tempat untuk kebencian di Skotlandia dan itu adalah komunitas kami, yang akan memimpin jalan dalam menangani kejahatan atas dasar kebencian dengan dukungan polisi, pemerintah dan mitra lainnya."

“Kejahatan atas dasar kebencian jarang sekali dilaporkan, kami ingin mengubah itu dan kami meminta orang-orang untuk tidak menjadi penonton. Bicaralah, bantu kami mengatasi kejahatan atas dasar kebencian. Dengan bekerja bersama kita dapat mendorong prasangka dari komunitas kita dan keluar dari Skotlandia.”
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment