Tiga Sahabat Bertransisi Bersama

[Dari kiri ke kanan] Zuri Jones, Lilly Curran dan Fiana McKillop semuanya bertransisi bersama
Lily, Fiana dan Zuri telah didiagnosis dengan disforia gender dan akan segera menjalani intervensi medis untuk mencegah tubuh mereka berubah dari anak lelaki menjadi lelaki dewasa.

Lily yang berusia 11 tahun dari Austin di Texas, telah mulai menggunakan hormon penghambat untuk mencegahnya melalui pubertas lelaki – perubahan permanen yang harus dihadapi oleh orangtuanya.

“Sekitar usia dua tahun, Lily mulai meminta berbagai jenis mainan, dan kemudian setelah itu, hal besar pertama yang kami perhatikan adalah dia ingin berpakaian seperti Cinderella saat  Halloween ,” kata ibu Lily, Julie Maerz.

“Tepat sebelum ulang tahunnya yang kedelapan, dia keluar dari kamarnya suatu pagi dan dia berkata ‘Saya Lily sekarang. Saya tidak akan menjadi Jack lagi ‘. “

Julie dan keluarganya memiliki banyak tanggapan negatif tidak hanya dari orang asing, tetapi juga dari keluarga dan teman-teman mereka.

Lilly Curran [kedua dari kanan] dengan teman-teman trans dan keluarga yang mendukung mereka di Round Rock, Texas
“Orang-orang sibuk memberi tahu Anda bahwa Anda menyakiti anak Anda dengan membiarkannya menjadi transgender dan itu adalah sesuatu yang kita hadapi pada titik ini “Kata Julie.

“Begitu Anda mulai membaca latar belakang medis tentang apa itu disforia gender dan itu adalah kondisi medis, itu bukan hanya kondisi mental.

“Ini bukan sesuatu yang dibuat-buat, ketika seorang anak berusia delapan tahun memberi tahu Anda dia berada di tubuh yang salah, dia bersungguh-sungguh.”

Anak-anak ini adalah anggota dari kelompok anak-anak transgender yang tinggal di daerah Austin
Stacey Jefferson, ibu Fiana yang berusia 10 tahun, mengatakan dia percaya dia hanya memiliki seorang anak lelaki yang menyukai mainan perempuan sampai suatu malam ketika dia mengantar putranya ke tempat tidur.

“Saat yang tepat untuk saya ketika saya tahu saya benar-benar tidak bisa menghabiskan hari lain jika Fiana tidak bertransisi adalah ketika kami bersiap-siap untuk tidur dan dia berkata ‘Mama, saya perlu memberitahumu bahwa saya pikir saya seharusnya dilahirkan sebagai seorang perempuan, “kata Stacey.

“Saya berkata ‘Sayang, kenapa kamu berpikir begitu?’ dan dia berkata ‘Yah, saya punya otak perempuan dan hati perempuan. Semua mainan saya adalah hal-hal perempuan dan semua teman saya adalah perempuan. Saya tidak benar-benar memahami hal-hal yang anak-anak lelaki suka lakukan ‘, ”

“Saya tahu sejak saat itu bahwa saya perlu membesarkannya secara berbeda.”

Anak-anak ini mengatakan mereka suka menghabiskan waktu dengan orang-orang yang memahaminya
Kimberly Jones, yang putrinya Zuri, 11 tahun, juga memasuki masa pubertas sebagai seorang transgender mengenang saat dia tahu dia harus mengizinkannya untuk bertransisi.

“Pertama kali kami membiarkan dia berbelanja rok, dia senang. Dia menari dengan sangat gembira, tetapi juga sangat gugup tentang apa yang orang akan pikirkan atau katakan. ”

“Sekarang Zuri telah mengisi dirinya dengan seluruh kepribadian tentang siapa dia sebenarnya.”

Lilly, Fiana dan Zuri telah didiagnosis dengan disforia jenis kelamin
Walaupun tiga anak ini didukung oleh keluarga mereka, ketiganya pernah mengalami perundungan di luar rumah, terutama dari anak-anak di sekolah.

Lily berkata: “Dari kelas satu hingga tiga adalah ketika saya sering diganggu. Saya benar-benar sedih pergi ke sekolah kadang-kadang karena saya tahu saya akan digoda atau diganggu. ”

Untuk transisi penuh selama masa remaja mereka, ketiganya akan menggunakan penghambat hormon, kemudian memulai terapi penggantian hormon sekitar usia 14 hingga 16 tahun, kemudian menjalani operasi penyesuaian kelamin ketika mereka berusia 18 tahun.

Anak-anak itu menggambarkan betapa besar pengaruh memiliki teman-teman yang mengalami hal-hal yang sama seperti yang dia miliki dalam masa mudanya sejauh ini.

“Saya senang bahwa saya memiliki teman yang benar-benar mengerti apa yang saya alami,” kata Fiana.

“Kami segera menjadi teman, seperti, orang ini mengerti apa yang saya alami, seperti, ‘Oh, astaga. Dia sangat baik dan manis dan baik’, dan saya ingin menjadi temannya.”

Lily menambahkan: “Saya menyadari saya bukan satu-satunya orang yang transgender. Ada orang-orang di luar sana yang seperti saya.”

Disadur dari SuaraKita.com
Share on Google Plus

About Blued Indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment